Zulfi Mursal: Syamsuar Itu Pembohong, Bisanya Hanya Menjelek- Jelekan Saja



RIAUONE.COM,SIAK– Anggota DPRD RIAU Zulfi Mursal, dari daerah pemilihan Riau enam (6) dari Partai Amanat Nasional,  menyebut Gubernur Riau Syamsuar itu pembohong, jangan percaya lagi apa yang di ucapkannya.


Hal itu disampaikan Zulfi Mursal saat menghadiri pemantapan untuk kemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati pilkada Siak, nomor urut dua (2) Alfedri- Hunsni di Kantor Tim Koalisi Sahabat Alfedri Husni (SAH), Jalan Siak-Tumang.


Hal yang disoroti Anggota Dewan Propinsi Riau ini perihal pernyataan Syamsuar menyebut Hampir Dua Tahun Siak di Tinggalkannya, Tidak ada Perkembangan Pembangunan.

Jangan hanya bisa bisa menjelek jelekan saja, lihatlah yang benar, jangan bohong aja yang di perbanyak.


“Syamsuar itu pembohong dan hanya bisa menjelek-jelekan saja, lihat yang benar, jangan bohong aja yang di perbesar, apa yang selalu disampaikan Syamsuar itu bohong semuanya,” ujar Zulfi, Kamis (29/10/2020).


Selanjutnya Zulfi mengatakan, tentang Bantuan Keuangan (Bankeu Infrastruktur) untuk seluruh Kabupaten dari Propinsi Riau tidak ada, padahal zaman Andi Rahman ada. Bankeu untuk rumah ibadah juga tidak ada, saat Andi Rahman Gubernur Riau itu ada juga.


“Benkeu Infrastruktur dan Benkeu rumah ibadah saat zaman bg Andi Rahman ada, namun saat Syamsuar tidak ada, itu pun dia berbohong lagi, katanya ada namun tiadakan,” cetus Zulfi Mursal 



Zulfi Mursal menambahkan, artinya Syamsuar tidak memperhatikan 12  daerah Kabupaten/Kota yang ada di Riau, jadi selama dua tahun Syamsuar sebagai Gubernur Riau sudah merugikan daerah sesungguhnya.


“Syamsuar itu sesungguhnya selama ia memimpin Propinsi Riau, daerah sudah merugi,” papar Zulfi Mursal


Laporan: Masroni


Sumber: https://riauone.com/riau/Zulfi-Mursal–Syamsuar-Itu-Pembohong–Bisanya-Hanya-Menjelek–Jelekan–Saja
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...