займ на карту онлайн

Zukri Berpeluang Jadi Gubernur Riau 2024, PDIP: Masyarakat Riau Jenuh dengan yang Sudah Tua


PEKANBARU –Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) PDIP Riau, Syafaruddin Poti tidak membantah jika partainya bisa saja memberi peluang kepada Ketua DPD PDIP Riau, Zukri untuk bersaing di Pilkada Gubernur Riau 2024 mendatang.

Zukri sendiri saat ini sudah ditetapkan sebagai Bupati Pelalawan terpilih bersama Nasarudin. Zukri merupakan Anggota DPRD Riau tiga periode. Bahkan, dia sudah jadi Anggota DPRD Riau 2009-2014 pada usia 29 tahun.

“Iya, kesempatan (Zukri) bisa saja di Pilgubril, kita lihat kinerja, kalau bisa mewujudkan harapan rakyat ya bisa saja kan,” kata Poti kepada GoRiau.com, Kamis (8/4/2021).

Masyarakat Riau hari ini, sambung Poti, menitipkan harapan kepada kader-kader partai yang berusia muda, karena masyarakat sudah jenuh dengan politisi-politisi tua yang tidak punya perubahan sama sekali.

“Masyarakat sudah jenuh dengan kader Riau. Selama ini kan kita lihat sama saja, tak ada perubahan signifikan, tak ada progres yang menonjol untuk Riau,” tegasnya.

Sementara, kader-kader muda saat ini sudah banyak yang menjabat di eksekutif sesuai hasil Pilkada 2020 lalu. Jika mereka ini bisa mengedukasi masyarakat dan menunjukkan kerja yang bagus, sehingga berdampak pada kesejahteraan, maka tidak tertutup kemungkinan 2024 akan jadi arena politisi-politisi muda.

“Jadi (Zukri) sangat berpeluang sekali, kan masih ada sisa waktu dua atau tiga tahun ini, kalau masa kerja bagus, kita akan usung kader muda kita itu,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, sejumlah partai secara terang-terangan sudah mengumumkan nama-nama calon kuat untuk bertarung di Pilgubri 2024 mendatang, sebut saja seperti Anggota DPR RI dari Demokrat, Achmad, Ketua DPW PKB Riau yang juga Anggota DPR RI, Abdul Wahid.

Ada pula nama Gubernur Riau yang juga Ketua DPD I Golkar Riau, Syamsuar dan Bupati Siak dua periode sekaligus Ketua DPW PAN Riau, Alfedri. ***


Sumber : https://www.goriau.com/berita/baca/zukri-berpeluang-jadi-gubernur-riau-2024-pdip-masyarakat-riau-jenuh-dengan-yang-sudah-tua.html
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...