West Bromwich Takluk, West Ham Pangkas Jarak Poin Dengan Liverpool


RIAU24.COM – Main di kandang bikin West Ham United percaya diri meladeni West Bromwich Albion pada laga ke 19 Premier League Inggris, Rabu dini hari (20/1/2021). West Ham menang tipis 2-1 atas West Bromwich yang merupakan tim dari zona degradasi. 

Baca Juga: Makin Seru, 4 Besar Liga Inggris Dihuni Para Jawara Premier League

West Ham memang mendominasi penguasaan bola. Tetapi gol pertama tercipta di injury time babak kedua oleh pemain West Ham, J Bowen. 

Kemudian situasi semakin seru ketika West Bromwich Albion mencetak gol penyeimbang. Gol pemain West Bromwich, Pereira membuat skor sementara 1-1 di menit ke 51.

Baca Juga: Tiga Kali Kena Kartu Merah, Messi Terancam Hukuman Dilarang Bermain Sebanyak 4-12 Laga

Tetapi Antonio menyelamatkan West Ham setelah mencetak gol menit ke 66. Skor berubah menjadi 2-1 dan bentahan hingga peluit panjang babak kedua. 

Hasil ini membuat West Ham masih ada ada masuk ke empat besar klasemen sementara Liga Inggris. Kini West Ham mengoleksi 32 poin, hanya berjarak 2 poin saja dari Liverpool yang menghuni peringkat empat. 

Sedangkan West Bromwich Albion terpaksa menelan kembali kekalahan. Dan masih menghuni zona degradasi peringkat ke 19 dengan 11 poin. 



Sumber : https://www.riau24.com/berita/baca/1611088378-west-bromwich-takluk-west-ham-pangkas-jarak-poin-dengan-liverpool
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...