Waw, Inzaghi Bersaudara Berpeluang Kuasai Liga Italia Musim 2019/2020


RIAU24.COM – Sedang ramai prediksi Inzaghi bersaudara akan menguasai Liga Italia musim 2019/2020. Sebagai informasi Filippo Inzaghi dan Simone Inzaghi sedang oke-okenya di kursi kepelatihan musim ini.

Baca Juga: Nyaris Hengkang, Giroud: Tuhan Menginginkan Saya Bertahan di Chelsea

Dilansir dari detiksport, Filippo Inzaghi yang merupakan kakak dari Simone Inzaghi, sedang melatih Benevento di Serie B. Sementara sang kakak melatih Lazio di Serie A.

Benevento di Seri B sudah di puncak klasemen dengan 69 poin atau unggul 20 angka dari Crotone di peringkat kedua. Artinya Filippo cuma perlu delapan poin lagi agar bisa membawa Benevento menembus ke Serie A dengan status juara Seri B.

Baca Juga: Ini 5 Pemain Bintang Yang Diabaikan dan Kemudian Bikin Chelsea Menyesal

Simone bersama Lazio juga tak mau kalah. Lazio saat ini duduk di posisi kedua klasemen Serie A dengan 62 poin bersaing ketat dengan Juventus di posisi teratas dengan selisih satu poin.

Kalau Benevento bisa menutup musim dengan juara Serie B dan Lazio merebut gelar Serie A, maka itu artinya Liga Italia sudah berhasil ditaklukkan Inzaghi bersaudara.

Jika itu terjadi, maka akan menjadi sejarah di sepakbola Italia. Sebab belum pernah ada saudara kandung bisa menjuarai liga sebagai pelatih pada musim yang sama pula.



Sumber : http://riau24.com/berita/baca/1591148913-waw-inzaghi-bersaudara-berpeluang-kuasai-liga-italia-musim-20192020
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...