займ на карту онлайн

Wariman: Reses Masa Sidang I DPRD Kuansing Dimulai 5 Sampai 9 April


RIAU24.COM – KUANSING- Sesuai dengan jadwal kegiatan DPRD Kuantan Singingi, Provinsi Riau pada bulan April Tahun 2021. Telah menetapkan kegiatan Reses Masa Sidang I, akan berlangsung dari tanggal 5-9 April 2021.

Untuk pelaksanaan kegiatan DPRD Kuansing di bulan April ini, telah menggelar Banmus (Badan Musyawarah) DPRD pada Rabu (31/3) lalu. 

“Jadi sesuai dengan keputusan DPRD Nomor 4 Tahun 2021, tentang Penetapan Jadwal kegiatan DPRD Kuansing Bulan April 2021, telah dijadwalkan untuk reses akan dilaksanakan pada Minggu pertama bulan April, mulai dari tanggal 5 – 9 April 2021 mendatang” Ungkap Plt. Sekwan Kuansing, H. Wariman DW, SP, M.Si ketika dihubungi Riau24.com.

Baca Juga: Terdapat Satu Pasien Covid-19 Meninggal Dunia di Kuansing, Enam Pasien Sembuh

Menurutnya, Sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan dan ditandatangani oleh Ketua DPRD Kuansing DR Adam SH MH, untuk bulan April ini adalah sebagai berikut yaitu :

– Minggu I : Reses DPRD Masa Sidang I (5-9 April 2021).

– Minggu II : Rapat Paripurna Nota Pengantar LKPJ dan Pembahasan LKPJ

– Minggu III: Pembahasan LKPJ,

– Minggu IV: Paripurna Nota Pengantar Ranperda Laporan Pertanggungjawaban APBD,

– Pembahasan LPJ,

– Rapat Banmus Penetapan Jadwal kegiatan DPRD Kuansing Bulan Mei 2021.

Baca Juga: Harga Sembako di Kuansing Stabil, Stok Cukup Hadapi Ramadhan dan Ini Rincian Harganya

Sedangkan untuk kegiatan Reses Anggota DPRD Kuansing (5-9 April) Masa Sidang I Tahun 2021 ini, akan diikuti oleh seluruh Anggota DPRD Kuansing antara lain yaitu:

Wakil Ketua I DPRD Kuansing, Zulhendri Nazaruddin, berencana akan melakukan Reses di Desa Pulau Beralo Kuantan Hilir Seberang (KHS). ” Kita rencanakan Resesnya di Desa Pulau Beralo,” sebutnya.

 

Anggota DPRD Kuansing H. Syafril juga akan melakukan Reses di Desa Pulau Aro Kecamatan Kuantan Tengah, yang direncanakan akan dilaksanakan pada Rabu, 7 April 2021. ” Kita rencanakan Resesnya, di Desa Pulau Aro, Kecamatan Kuantan Tengah,” ujarnya.


Sementara Asrori Analke Apas (Dedek) berencana melakukan Reses antara Desa Koto Cengar dan Desa Saik. ” Soal tempat Reses masih  didiskusikan, karena antara Desa Koto Cengar dan Desa Saik,” ujarnya.

Begitu juga dengan Wakil Ketua II DPRD Kuansing, Juprizal, SE, M.Si yang juga akan melakukan Reses dengan memilih lokasi di Desa Pulau Rumput Kecamatan Gunung Toar. ” Kita akan melakukan Reses di Desa Pulau Rumput, yang waktunya Rabu (7/4) malam,” tuturnya.



Sumber : https://www.riau24.com/berita/baca/1617707162-wariman-reses-masa-sidang-i-dprd-kuansing-dimulai-5-sampai-9-april
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...