Warga Padati Taman Pujasera Pinang Sebatang – Riaupos.co

Share

PERAWANG (RIAPOS.CO) –  Pada hari libur dan di sore hari, banyak masyarakat Perawang, Kecamatan Tualang yang menikmati waktu bersantai di taman Pujasera Pinang Sebatang. Taman pujasera yang berada di pinggiran Sungai Siak ini, kini menjadi daya tarik masyarakat Perawang. Warga yang datang bisa melihat kapal besar, hingga sampan kecil melintas.

Di areal taman Pujasera Pinang Sebatang terdapat beberapa permainan anak-anak dan binatang pemeliharaan warga setempat. Selain itu juga, beberapa tempat olahraga juga disediakan Pemerintah Kampung Pinang Sebatang.

Budi, salah satu warga Perawang mengatakan, dia sering bersantai di pujasera sambil menikmati pemandangan Sungai Siak. ‘’Saya bersama kawan-kawan sering ke pujasera, karena letaknya di tepi sungai dan melihat kapal-kapal yang melintas,” ujarnya.

Hal yang sama juga disampaikan warga lainnya Yuli, yang sering membawa anak-anaknya bermain di Pujasera Pinang Sebatang. “Selain ada permainan untuk anak-anak, juga harga jajanan di Pujasera Pinang Sebatang tidak terlalu mahal,” katanya.

Sementara Penghulu Kampung Pinang Sebatang, Bambang Saputra mengatakan, taman pujasera saat ini menjadi salah satu tempat bersantai bagi masyarakat Perawang. ‘’Kita akan terus melakukan pembenahan dan diharapkan taman pujasera ini dapat menjadi tempat wisata bagi masyarakat Perawang,” ungkapnya.(wik)

Sumber : http://www.riaupos.co/170490-berita-warga-padati-taman-pujasera-pinang-sebatang-.html

قالب وردپرس


Share

Baca Juga