Wanita Tergiur Iklan Filler Bibir Murah di Facebook, Hasilnya Mengerikan


Suara.com – Niat hati ingin mempercantik penampilan dengan melakukan filler bibir murah, wanita bernama Louise Smith justru mendapatkan pengalaman yang mengerikan.

Bagaimana tidak, bibir Louise malah membengkak hingga tiga kali lipat setelah memasang filler bibir seharga 80 Pound sterling atau sekitar Rp1,5 juta sekitar bulan Desember 2020 lalu.

Louise juga mengungkapkan proses pemasangan filler di bibirnya sangat menyakitkan. Bahkan, ibu dua anak ini mengaku hampir pingsan saat filler itu mulai disuntikkan ke bibir.

“Satu jam setelah menyelesaikan (filler) bibir saya, bibir saya membengkak dan menjadi sangat besar malam itu. Ukurannya tiga kali lipat dari yang seharusnya,” ujar Louise dilansir Daily Star, Kamis (21/1/2021).

Baca Juga: Sadis! Pria Ini Operasi Wajahnya Jadi Mirip Barbie, Sudah Habis Rp 300 Juta

Wanita asal Bognor, West Sussex itu juga menyebutkan kini muncul benjolan di bibir kanan bawah dan bibir atasnya. Benjolan itu padat, besar, dan terasa sakit kalau dipegang.

Filler wajah [shutterstock]

“Saya memiliki benjolan padat dan besar yang sedikit lebih besar dari jellybean di bibir atas saya dan satu lagi yang lebih besar di bibir kanan bawah saya,” lanjut Louise.

Louise awalnya memutuskan untuk memasang filler bibir murah ini karena tergiur iklan di Facebook. Ia tidak menyangka keputusan itu akan membuat bibirnya berubah menjadi mengerikan.

Louise pun memberikan peringatan kepada siapa pun yang ingin memasang filler untuk mencari terlebih dahulu tentang klinik yang akan dipilih. Ia tak ingin kejadian pahit yang dialaminya juga menimpa orang lain.

Sekarang ini, Louise sudah memperbaiki bibirnya dengan mengunjungi praktisi lain. Ia pun merasa sudah lebih baik dan bibirnya kini terasa nyaman setelah dilakukan perawatan ulang.

Baca Juga: Kecanduan Filler, Gadis Ini Abaikan Peringatan Dokter demi Bibir Termonyong


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2021/01/21/152912/wanita-tergiur-iklan-filler-bibir-murah-di-facebook-hasilnya-mengerikan
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...