Wanita Ini Tega Membawa Suaminya Keluar Rumah Dengan Tali di Lehernya, Mengklaim Jika Sedang Berjalan-jalan Dengan Anjingnya


p>RIAU24.COM –  Dunia masih memerangi pandemi yang disebabkan oleh virus korona dan beberapa negara memberlakukan pembatasan ketat untuk mengekang ancaman infeksi.

Jam malam telah diterapkan di Quebec, Kanada, dari jam 8 malam sampai jam 5 pagi. Namun, jam malam memiliki pengecualian tertentu – pekerja penting diizinkan untuk bepergian dan orang yang perlu membawa hewan peliharaan mereka juga diizinkan untuk keluar.

Menemukan cara untuk mengatasinya, seorang wanita mencoba menggunakan pengecualian terakhir dan pergi berjalan-jalan dengan suaminya di King Street East di Sherbrooke. Namun dia berjalan dengan suaminya dengan tali dan mengklaim bahwa dia ‘berjalan-jalan dengan anjingnya’. Dia mengatakan kepada polisi bahwa hewan peliharaan diperbolehkan berjalan selama jam malam.

Baca Juga: Hilang Sejak 2016, Pria Hyderabad Ini Bisa Kembali Dengan Keluarga Karena Hal Ini

Isabelle Gendron, dari Departemen Kepolisian Sherbrooke, mengatakan kepada surat kabar lokal La Tribune, “Pasangan itu sama sekali tidak bekerja sama dengan polisi. Pernyataan pelanggaran peraturan kota diberikan kepada mereka. Wanita itu menegaskan bahwa dia tidak akan membayar tiket dan bahkan dia akan mengumpulkannya. Jumlah temuan untuk residivisme bisa mencapai $ 6.000 (Rs 3,44 lakh). “

Cukup mengherankan, ini bukan pertama kalinya seseorang menggunakan ‘anjing berjalan’ sebagai alasan untuk melanggar batasan jam malam di tengah pandemi. Pada November tahun lalu, seorang pria dari Republik Ceko berjalan-jalan dengan boneka anjingnya setelah jam malam pukul 21.00.

Baca Juga: Setahun Setelah COVID Pertama Muncul Di Cina, Lonjakan Virus Kembali Lagi Terjadi di Kota Langfang

Ketika polisi berhenti untuk menanyainya, pria itu mengaku sedang berjalan-jalan dengan anjingnya. “Saya mengajak anjing jalan-jalan di sini, saya tidak melakukan sesuatu yang ilegal di sini,” katanya kepada polisi.

Namun, polisi tidak membuang waktu dan menyadari bahwa anjing itu adalah mainan boneka. Pria itu kemudian mengklaim bahwa itu hanya lelucon praktis dan dia dilepaskan dengan peringatan.

Ah, hal-hal aneh yang dilakukan orang-orang!



Sumber : https://www.riau24.com/berita/baca/1610509200-wanita-ini-tega-membawa-suaminya-keluar-rumah-dengan-tali-di-lehernya-mengklaim-jika-sedang-berjalan-jalan-dengan-anjingnya
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...