Wanita Ini Merasa Sangat Malu Setelah Menyumbangkan Tas yang Berisi Mainan Seks ke Toko Amal


RIAU24.COM –  Seorang wanita mengatakan dia merasa malu ketika dia menyadari dia secara tidak sengaja telah menyumbangkan sekantong barang-barang yang sangat pribadi ke toko amal setempat.

Sang wanita menjelaskan bahwa dia dan suaminya telah pergi keluar dan mengumpulkan banyak barang-baranag lama mereka untuk disumbangkan kembali. Mereka memeriksa pakaian bayi, mainan, lemari pakaian, dan laci dapur dan wanita itu mengatakan bahwa dia juga melakukan penyortiran melalui “kamar pribadinya”.

Baca Juga: Pemilu AS 2020 : Ini 5 Hal yang Perlu Anda Ketahui Saat Trump Nekat Mencalonkan Diri Untuk Kedua Kalinya

Tanpa sengaja, ia memasukkan segala sesuatu yang tersimpan dalam laci samping tempat tidur, yang berisi mainan seks serta barang penting lainnya termasuk beberapa perhiasan yang sangat sentimental.

Dia memasukkan isi laci ke dalam tas untuk disimpan lagi ketika sudah selesai, tetapi saat membersihkan pakaian lamanya, secara tidak sengaja melemparkan beberapa gaun di atasnya dan melupakan semuanya. Hanya setelah dia menyerahkan tumpukan tas kepada “dua orang tua yang sangat baik” di toko amal terdekat dan kembali ke rumah, dia menyadari kesalahan fatal nya.

Dia menulis di Reddit: “Saya tidak pernah merasakan malu seperti ini sebelumnya.”

Dia berkata tas itu sayangnya juga berisi kalung “yang diberikan oleh seorang teman yang telah meninggal” sehingga ia tidak tega kehilangannya.

Baca Juga: Mengerikan, Puluhan Jenazah Korban COVID-19 Tergeletak Tak Beraturan di Kamar Mayat di Rusia

Saat kembali ke toko keesokan harinya, dia bertanya apakah dia bisa melihat ke belakang untuk menemukan tas yang dia sumbangkan karena kesalahan. Anggota staf bertanya apa isi tas itu agar dia bisa mengidentifikasinya, dan setelah percakapan yang canggung, pasangan itu akhirnya saling memahami tentang apa yang dia serahkan karena kesalahan.

Dia menyampaikan percakapan: “‘Apakah itu memiliki … baterai?’”, Tanya pekerja itu. “‘Um … ya … …’ ‘Apakah itu … mainan seks?’ ‘Ya,’ bisikku sambil menatap lantai. “

Sang ibu diizinkan masuk ke belakang dan melihat banyak barang yang telah dia sumbangkan, tetapi ia tidak menemukan tas yang berisi ‘barang pribadinya’ atau kalungnya. Menyerah pada pencarian, dia berkata kepada pekerja toko amal: “‘Saya sangat menyesal tentang semua ini … Saya benar-benar malu …. terima kasih, semoga akhir pekan Anda menyenangkan …”

 



Sumber : https://www.riau24.com/berita/baca/1603686457-wanita-ini-merasa-sangat-malu-setelah-menyumbangkan-tas-yang-berisi-mainan-seks-ke-toko-amal
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...