Wajah Tetap Kinclong di Usia 39 Tahun, Ternyata Ini Rahasia Ariel NOAH


Suara.com – Sejumlah selebriti kerap menuai pujian karena wajahnya tetap cerah dan bersinar di usia yang tak lagi muda. Salah satu yang sering mendapat pujian seperti ini adalah Ariel NOAH.

Di usianya yang sudah menginjak 39 tahun, Ariel masih sering membuat publik kagum karena wajahnya tetap kinclong. Kira-kira apa rahasia Ariel untuk mendapat wajah awet muda?

Pertanyaan itu akhirnya dijawab langsung oleh Ariel saat menjadi bintang tamu show milik Anya Geraldine, “Tanya” episode 14 Januari 2021.

“Kak, kan banyak yang bilang, Kak Ariel makin tua makin kece, perawatannya kayak gimana sih? Sejujurnya aku lihat juga kakak dari deket itu muka kayak nggak ada kerutnya, itu kinclong,” kata Anya selaku host.

Baca Juga: Ngaku Jomblo, Ariel NOAH Malah Disindir Anya Geraldine

Pertanyaan ini dijawab oleh Ariel dengan santai. Mantan kekasih Luna Maya itu menjelaskan kalau dirinya mulai memperhatikan perawatan wajah sejak masuk usia 30-an.

Rahasia wajah kinclong Ariel NOAH terungkap. (YouTube/WAW Entertainment)

“Mulai pakai itu, kalau kata orang itu, kalau udah di atas 30 regenerasi kulitnya kan agak berkurang tuh, jadi musti mulai pakai (produk perawatan),” jelas Ariel dalam video tersebut.

Namun, Ariel memilih produk perawatan yang tidak terlalu ribet. Pentolan grup band NOAH itu mengaku hanya memakai moisturizer untuk menjaga kulit wajahnya agar tidak kering.

“Bukan skincare, moisturizer aja biar nggak kering. Soalnya kan ngerokok ya, jadi sering kering mukanya,” lanjut Ariel.

Dalam kesempatan yang sama, Ariel juga ditanya soal penampilan dan bagian tubuh yang membuatnya rendah diri. Ternyata Ariel sama sekali tidak insecure dengan penampilannya dan tak ingin mengubah apa pun dari tubuhnya.

Baca Juga: Dipanggil Sayang oleh Anya Geraldine, Ariel NOAH Kasih Respons Begini


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2021/01/18/103807/wajah-tetap-kinclong-di-usia-39-tahun-ternyata-ini-rahasia-ariel-noah
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...