Wajah Cantiknya Dicibir Ciptaan Dokter, Balasan Ghea Youbi Menohok Banget


Suara.com – Unggahan Ghea Youbi di media sosial Instagram kerap menarik atensi publik. Sayangnya tak hanya pujian, masih ada saja komentar negatif yang datang dari sebagian warganet.

Belum lama ini, Ghea Youbi merayakan jumlah pengikut akun Instagram pribadinya yang telah mencapai 3 juta. Dia mengunggah foto dirinya yang tampil cantik dengan makeup paripurna.

Yeay, thank you gengs for 3M followers!! I’m so gratefull. Hmm kira-kira mau pada give away apaan nih? Jangan iPhone + naik haji ya WKWKWK,” tulisnya dalam keterangan foto.

Pada potret yang diunggah, Ghea Youbi terlihat mengenakan busana model turtleneck berwarna cokelat. Dia juga mengenakan beberapa aksesori seperti cincin dan anting.

Baca Juga: Instagramnya Tembus 3 Juta Follower, WAGs Persib Bandung Bakal Bagi Hadiah

Ghea Youbi merayakan 3 juta followers di Instagram. (Instagram/@gheayoubi)

Unggahan Ghea Youbi mendapatkan beragam komentar dari warganet. Banyak yang memuji kecantikan penyanyi satu ini. Namun, rupanya ada juga yang memberikan komentar negatif.

Seorang warganet menganggap wajah Ghea Youbi malah tampak mengerikan. “Kok serem,” tulis warganet tersebut, seperti dikutip Suara.com via Hops.id.

Komentar singkat itu kemudian ditanggapi oleh beberapa warganet lain. Sebagian mengaku sependapat dengan komentar tersebut.

“Itulah ciptaan dokter, bukan ciptaan Tuhan,” komentar seorang warganet sembari menyertakan emoji tertawa.

Seolah tak ingin tinggal diam, Ghea Youbi muncul di kolom komentar dan memberikan balasan menohok.

Baca Juga: Perawatan Maskne di Klinik Kecantikan, Apa Saja?

“Ya, Allah, Mas istighfar, beneran laki-laki kan? Kok mulutnya begitu ya. Lebih serem daripada muka saja. Huhuu,” ungkap Ghea Youbi.

Hingga Rabu (27/1/2021), unggahan terkait telah disukai sebagai lebih dari 79 ribu kali. Banyak pula warganet yang membela Ghea Youbi setelah mengetahui artis kesayangannya disebut berwajah seram.

“Ciptaan dokter atau bukan, itu bukan urusan kalian, geng. Selama Kak Ghea nggak minta uang dari kalian jadi no problem. Dan yang harus kalian tahu, toh di dunia ini nggak ada manusia yang sempurna. Oke,” ungkap salah satu warganet di kolom komentar.


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2021/01/27/130807/wajah-cantiknya-dicibir-ciptaan-dokter-balasan-ghea-youbi-menohok-banget
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...