Wabah Virus Spanyol Baru Membuat 70.000 Penduduk Alami Penguncian


RIAU24.COM –   Wilayah barat laut Galicia Spanyol pada hari Minggu memerintahkan penguncian 70.000 orang di tengah kekhawatiran wabah koronavirus baru, setelah yang lebih besar di timur laut.

Semua penduduk kota La Marina, 140 kilometer (90 mil) timur La Coruna, tidak akan dapat meninggalkan sekitarnya dan pertemuan lebih dari sepuluh orang akan dilarang untuk membatasi kemungkinan penularan.

Langkah itu dilakukan hanya sehari setelah pejabat daerah menempatkan 200.000 orang kembali di kurungan menyusul “peningkatan tajam” infeksi di dekat kota Lerida di timur laut sekitar 150 kilometer di barat ibukota Barcelona, ​​Barcelona.

Baca Juga: Mengerikan, Pria Ini Alami Ereksi Selama 4 Jam Karena Covid-19

Orang Spanyol mengalami salah satu dari penguncian terberat di dunia selama tiga bulan sejak Maret karena negara itu menderita salah satu korban kematian virus korona terburuk di Eropa – setidaknya 28.385 – dan lebih dari 250.000 kasus.

“Saat ini … kami memiliki 106 kasus positif, yang mengandaikan kenaikan pada hari sebelumnya dari 21 kasus,” kata pejabat kesehatan regional Galicia Jesus Vazquez pada konferensi pers di ibukota provinsi Lugo.

“Diperlukan untuk menaikkan level pembatasan untuk mencoba memperbaiki pandangan … dan mengisolasi diri kita dari kemungkinan pertumbuhan eksponensial yang cenderung terjadi dalam kasus transmisi komunitas yang, di sini, belum muncul.”

Sebagai tindakan pencegahan zona akan ditutup selama setidaknya lima hari karena pihak berwenang memantau situasi.

Di tingkat nasional, pemerintah Spanyol melihat pandemi pada dasarnya telah dikendalikan tetapi memantau sekitar 50 kasus di mana kasus baru tampaknya laten.



Sumber : http://riau24.com/berita/baca/1593956219-wabah-virus-spanyol-baru-membuat-70000-penduduk-alami-penguncian
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...