займ на карту онлайн

Viral Pria Pakai Celana Kolor saat Menikah, Cerita di Baliknya Bikin Sedih


Suara.com – Biasanya mempelai pria dan wanita mengenakan kostum terbaik mereka saat menggelar acara pernikahan. Namun, kejadian yang cukup langka menimpa pasangan pengantin viral ini. Pasangan yang tidak diketahui namanya itu berpenampilan sangat berbeda dari kebanyakan pengantin.

Pengantin wanitanya mengenakan baju adat Jawa lengkap riasan wajah. Namun, pengantin pria justru hanya memakai celana kolor tanpa mengenakan baju atasan.

Potret pasangan pengantin ini viral setelah dibagikan oleh akun Twitter @sosmedkeras pada Sabtu (3/4/2021) kemarin. Unggahan tersebut dibagikan ulang sebanyak seribu kali dan mendapat lebih dari 8 ribu likes.

Pada unggahan itu, terlihat si pengantin pria hanya memakai kalung bunga melati sebagai aksesoris pernikahan. Pria itu nampak mengalami luka-luka di beberapa bagian tubuh serta tangannya diperban.

Baca Juga: Horor! Warga Dicegat Makhluk Mengerikan saat Nyetir, Berkali-kali Istigfar

Usut punya usut, pasangan pengantin ini mengalami musibah kecelakaan beberapa hari menjelang pernikahan. Kabar tersebut disampaikan oleh seseorang yang mengaku tetangga dari mempelai pengantin.

Viral pria pakai celana kolor saat menikah, cerita di baliknya bikin sedih. (Twitter/@sosmedkeras)

Serius saya mah tetangga saya pisan depan rumah. Mau nikah 2 hari kecelakaan dia berdua lagi boncengan balik kerja naik motor berdua. Depan gang mau masuk rumah deket banget,” begitu keterangan yang ditulis oleh seseorang yang mengaku tetangga pengantin.

Kecelakaannya parah sampai akhirnya pas hari H suaminya tiduran di kasur, bukan di pelaminan. Tapi kasurnya dibawa ke luar dekat pelaminan. Sedih pokoknya, kasihan banget,” lanjutnya.

Jawaban warganet di kolom replay akun @sosmedkeras soal viral pria pakai celana kolor saat menikah. (Twitter/@sahastiwi_endah)
Jawaban warganet di kolom replay akun @sosmedkeras soal viral pria pakai celana kolor saat menikah. (Twitter/@sahastiwi_endah)

Viralnya potret pengantin ini pun menuai simpati dari waganet. Mereka menganggap bahwa tradisi pingit sebelum menikah patut dilakukan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Ya Allah moga cepet sehat (emoji menangis),” tutur warganet.

Baca Juga: Viral Kuburan Berbentuk Truk, Publik: Ada Tulisan di Belakang Enggak?

Musibah nggak ada yang tahu,” ujar yang lain.

Makanya beberapa hari sebelum menikah itu lebih baik dipingit dulu di rumah untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” kata lainnya.

Orangtua kalo udah ngomong emang harus didengerin, kalo gak mau celaka,” pungkas yang lain.

Di sisi lain, sejumlah warganet menyoroti keputusan pengantin pria untuk memakai celana kolor saat menikah. Mereka menawarkan solusi lain seperti kain sarung dan baju yang lebih sopan untuk dikenakan sang pengantin.


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2021/04/08/201000/viral-pria-pakai-celana-kolor-saat-menikah-cerita-di-baliknya-bikin-sedih
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...