займ на карту онлайн

Viral Pria Nggak Terima Mantan Sukses, Sebut Jadi Penyebab Pacarnya Minder


Suara.com – Pasca putus cinta, tak sedikit dari kita yang masih suka mengecek media sosial mantan. Tak hanya mengecek, pria ini malah marah karena melihat mantan pacar hidup sukses setelah putus.

Dikutip dari cuitan @AREAJULID, seorang warganet membagikan tangkap layar dari DM Instagram. Di sana, terlihat pesan dari seorang pria yang kesal melihat kesuksesan mantan.

Sejak awal chat, pria itu meminta agar mantan pacarnya berhenti membagikan unggahan seputar kesuksesannya. Ia juga menyebut jika perempuan tidak seharusnya terlalu sukses.

“Bangga? Lu tuh cewek. Bersyukur gua udah pisah sama cewek sok kayak lu,” tulis pria tersebut.

Baca Juga: Perjalanan Cinta Kaesang dengan Felicia Tissue Sampai Putus!

“Gua harap lu sadar, dengan diri lu yang terlalu mandiri gitu tuh bikin cowok yang mau deket ke lu minder. Pantas jomblo semenjak putus dari gua. Mana ada yang mau sama lu?” imbuhnya.

Pacar Insecure, Viral Pria Ini Malah Salahkan Mantan (twitter.com/AREAJULID)

Chat pria tersebut tak berhenti sampai di sana. Selain menuduh mantannya kerap pamer, ia kesal karena hal itu membuat pacarnya saat ini merasa tak percaya diri.

“Nggak usah pamer. Cewek gua down mulu terus nangis-nangis ke gua lihat postingan lu hedon atau apalah,” tambahnya di akhir.

Sejak dibagikan pada Jumat (5/3/2021), unggahan tersebut menarik perhatian publik dan telah disukai lebih dari 15,5 ribu kali.

Tidak hanya itu, banyak komentar yang turut merasa kesal dengan ulah si pria karena mengatur-atur mantan meski sudah putus.

Baca Juga: Viral Pria Galau di Balkon Rumah, Malah Dapat Ucapan Sayang dari Tetangga

Ilustrasi ponsel. (Shutterstock)
Ilustrasi mengecek media sosial mantan (Shutterstock)

“Rasa insecure orang lain bukan tanggung jawab kita. Lakukan aja sesuka hati selagi nggak merugikan orang lain, biarkan orang-orang insecure bertanggung jawab atas dirinya sendiri.”

“Buat laki-laki yang ngatain jangan sukses-sukses kerja nanti susah dapat cowok, nggak perlu repot-repot kok. Kita juga carinya cowok yang selevel sama kita. Situ juga bisa cari cewek yang satu level sama situ,” imbuh komentar lain.

“Lah ceweknya yang insecure malah nyalahin orang lain. Kalau aku jadi mbaknya akan semakin pamer.”

“Mas, ada fitur blokir loh di IG, coba manfaatkan fitur yang telah diberikan dengan sebaik mungkin,” tambah saran komentar lainnya.


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2021/03/07/165319/viral-pria-nggak-terima-mantan-sukses-sebut-jadi-penyebab-pacarnya-minder
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...