займ на карту онлайн

Viral Pria Meremas Bokong Jemaah Wanita Yang Sedang Shalat Tarawih


RIAU24.COM –  Pelecehan seksual bisa terjadi dimana dan kapan saja, bahkan saat anda menjalankan ibadah sholat tarawih di bulan Ramadhan.

Seperti yang baru-baru ini viral di media sosial, sebuah video yang memperlihatkan pria paruh baya terlihat tertawa di depan masjid saat melakukan aksinya.

Bukan karena ibadahnya guna meraih berkah di bulan suci. Pria bersarung tersebut justru nampak meremas pantat jamaah perempuan yang sedang sholat.

Baca Juga: Musuh Terbesar Virus Corona Adalah Sabun, Dan Mengapa Anda Harus Terus Mencuci Tangan

Tidak hanya sekali, pria itu berusaha melakukan perbuatan tidak senonoh itu kedua kalinya. Namun, dihindari oleh jamaah perempuan tersebut.

Jamaah perempuan itu tampak sangat terganggu dan tidak nyaman dengan perbuatan pria tersebut.

Mirisnya, bukannya melarang dan mengingatkan agar tidak melakukan perbuatan cabul itu, si perekam video justru terdengar tertawa melihat tingkah pria tersebut.

Video yang juga diunggah ulang oleh akun Twitter @AREAJULID, Rabu (21/4) antas memancing beragam reaksi dari netizen yang sebagian besar mengutuk perbuatan pria itu.

“Orang yang divideoin sama yang negvideoin saling ngedukung tindakan yang menjijikkan. Bukan perkara tempat atau pakaian yang mengundang tindakan kek gitu. Ini pake mukena loh, mukena woi mukena. Bisa-bisanya kepikiran buat kek gitu. Emang dasar otak mesum di segala sinkon ya laju,” ungkap @fruiteaapple

“Niat nya beribadah tapi ada manusia biadab kek gini yg melakukan pelecehan dgn secara sadar dan sengaja. Awas aja bikin klarifikasi bilangnya khilaf,” ungkap @yammmmiiiiii

Baca Juga: Tak Sabar Ingin Punya Anak Kedua, Raffi Ahmad Sebut Nagita Slavina Sempat Ajak Jalani Program Bayi Tabung

“udh jelas” di videonya mrk ketawa tawa sambil pegang” punyanya sic ewe. Bearti di sini mrk emg SENGAJA & ISENG. Skrg makin terlihat kalo “pele*ehan tdk memandang pakaian, umur, tempat, gender, dan fisik” ntar giliran ketangkep aja nangis” minta maaf, BASI.” Ungkap @markjigeum

Kejadian ini sangat disayangkan, tidak seharusnya hal itu dilakukan karena dianggap melecehkan, terlebih saat korban tengah ibadah.



Sumber : https://www.riau24.com/berita/baca/1619060617-viral-pria-meremas-bokong-jemaah-wanita-yang-sedang-shalat-tarawih
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...