займ на карту онлайн

Viral Murid Dapat Tugas Berfoto Pakai Topeng, Hasilnya Malah Mirip Cosplay


Suara.com – Siapa yang tak ingin tampil semaksimal mungkin saat melakukan pemotretan? Normalnya, seseorang akan berdandan hingga memakai baju sebagus mungkin agar hasil foto memuaskan.

Namun, lain halnya dengan hasil foto yang merupakan tugas sekolah satu ini. Pasalnya, sang guru memberikan aturan cukup unik.

Cuitan tugas sekolah tersebut dibagikan oleh akun @fuckidkrow di Twitter sejak Minggu (28/2/2021) kemarin. Di sana, pemilik akun mengungkap bahwa dirinya mendapat tugas berfoto dengan topeng.

“Demi Allah, ini tugas terandom tahun ini, nggak ngerti lagi,” tulisnya.

Baca Juga: Viral Kamar ART Rumah Mewah, Naik Turun Pakai Lift, Warganet Sampai Minder

Ia pun menjelaskan bahwa sang guru memberikan tugas untuk mengambil foto wajah tokoh. Tokoh yang dimaksud adalah pahlawan seputar pengembangan agama Islam.

Guru tersebut juga memerintahkan para murid untuk mencetak foto wajah seukuran manusia asli. Kemudian, foto itu harus ditempel pada face shield.

Viral Tugas Berfoto Pakai Topeng, Malah Kayak Cosplay (twitter.com/fuckidkrow)

Tak sampai di sana, face shield tersebut harus dipakai layaknya topeng. Kemudian, setiap murid berpose layaknya saat mengambil pas foto.

Setelah foto dikirimkan, guru ini juga meminta murid-muridnya menyimpan setiap face shield karena masih ada tugas lanjutan. Hal ini pun sukses membuat publik penasaran.

Akun @fuckidkrow sendiri menulis bahwa ia masih belum tahu apa kelanjutan tugas yang dimaksud. Namun, ini bukan pertama kalinya mereka mendapat tugas semacam itu.

Baca Juga: Viral Emak-emak Menyamar Jadi Tamu Undangan Nikahan, Incar Uang Pengantin

“Waktu kelas 11 (beda guru) pernah juga bikin kaya gini dan tugasnya itu kita jadi tokohnya, ngejelasin biografi menginspirasi tokoh tersebut, terus kontribusinya apa terhadap Islam di Indonesia, dll,” tambahnya.

Cuitan itu sendiri kini sudah disukai lebih dari 53 ribu kali oleh pengguna Twitter. Bukan hanya kocak, banyak yang gagal paham melihat hasil tugas tersebut.

Viral Tugas Berfoto Pakai Topeng, Malah Kayak Cosplay (twitter.com/fuckidkrow)
Viral Tugas Berfoto Pakai Topeng, Malah Kayak Cosplay (twitter.com/fuckidkrow)

“Tapi ini at least nggak perlu pidato di hadapan keluarga woy, masih mending, muka juga ketutupan jadi nggak malu-malu amat.”

“Gurunya udah bingung mau ngasih tugas apaan.”

“Kenapa tugasnya jadi cosplay,” imbuh komentar lain.

“Ini gurunya dapat inspirasi dari mana?” tanya komentar lain.


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2021/03/01/164856/viral-murid-dapat-tugas-berfoto-pakai-topeng-hasilnya-malah-mirip-cosplay
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...