Viral Lelaki Temukan Petai Raksasa, Warganet: Efek Kena Senternya Doraemon?


Suara.com – Berapa ukuran petai yang biasa kamu jumpai? Apakah kamu pernah menjumpai petai dengan ukuran sekitar 1 meter? Mungkin kamu kaget saat membacanya, namun petai raksasa inilah yang ditemukan oleh warganet.

Petai, tumbuhan hijau yang sering diolah menjadi beragam masakan umumnya berukuran sekitar 20 cm hingga 30 cm. Namun seorang warganet membagikan foto penemuan petai raksasa melalui akun jejaring sosial Twitter @kayy_azman.

Di foto tersebut lelaki usia 23 tahun ini memamerkan petai raksasa yang ukurannya mencapai 1 meter lebih. Terdapat 3 foto yang ia bagikan pada unggahan tersebut. Ketiga foto itu menunjukkan dirinya berpose bersama petai raksasa.

Lelaki ini juga mengunggah video dirinya bersama petai raksasa dengan durasi 12 detik. Dengan bahasa melayu, ia menunjukkan bahwa petai raksasa itu asli.

Petai Raksasa (Twitter @kayy_azman)

Dia pun sangat tertarik dengan hal ini karena ini adalah pertama kali dalam hidupnya menjumpai petai raksasa.

Unggahan ini sudah mendapatkan lebih dari seribu komentar dan 17 ribu lebih retweet.

“Wah beneran sebesar itu? Ini mah bisa untuk orang satu kampung,” tulis salah satu warganet.

Banyak pula warganet yang mengkhawatirkan bau nafas dan urin pasca memakan petai raksasa itu, “Bayangkan makan itu, kemudian buang air kecil. Baunya bisa nggak hilang 3 hari,” tulis salah satu warganet.

Sebelumnya, di Indonesia pun hal serupa sempatviral. Di Banjarnegara, seorang warga diketahui menemukan petai raksasa. Namun setelah diusut ternyata itu bukanlah petai melainkan buah entada. Buah entada memang memiliki bentuk yang mirip dengan petai namun berukuran besar. Entada adalah jenis tanaman yang merambat.

Apakah petai yang ditemukan lelaki melayu tersebut benar petai raksasa? Atau buah Entada juga seperti yang ditemui di Banjarnegara?


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2020/10/18/145302/viral-lelaki-temukan-petai-raksasa-warganet-efek-kena-senternya-doraemon
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...