Viral Influencer Cari Asisten Bak Robot, Syaratnya Dilarang Tunjukkan Emosi


Suara.com – Pekerjaan sebagai influencer merupakan salah satu impian anak muda zaman sekarang. Meski begitu, seorang influencer juga harus siap bekerja keras dalam mengelola banyak hal.

Ada kalanya, seorang influencer memutuskan untuk mengelola asisten pribadi. Belum lama ini, sebuah lowongan pekerjaan untuk menjadi asisten pribadi influencer pun viral.

Bukan karena memiliki tawaran yang menarik, lowongan pekerjaan itu viral karena syarat yang diberikan terasa tidak masuk akal.

Melansir The Sun, iklan lowongan pekerjaan itu dibuat oleh seorang influencer asal LA yang tidak disebutkan namanya.

Dalam lowongan pekerjaan yang diunggah di laman EntertainmentCareers.net tersebut, si influencer mencari asisten yang bisa memasak, membersihkan, dan siap sedia dalam 24 jam penuh.

Tidak hanya itu, influencer ini menekankan bahwa si asisten pribadi dilarang menunjukkan emosi selama bekerja.

Viral Influencer Cari Asisten yang Tidak Tunjukkan Emosi (twitter.com/TaylorLorenz)

Lowongan pekerjaan itu menjanjikan gaji sebesar USD 25-30 atau sekitar Rp 360-440 ribu per jamnya.

Si asisten juga diharap tidak akan terpengaruh oleh popularitas dan bisa tetap bungkam soal pekerjaannya.

Selain itu, asisten pribadi ini juga harus tinggal paling tidak 60 menit jauhnya dari si influencer, punya mobil, mau diminta mengantar klien ke mana saja, dan rela punya hari libur terbatas.

“Kau harus menjaga emosi dan masalah pribadimu jauh-jauh dari dunia ini. Kau akan berhubungan dengan banyak urusan pribadi lainnya,” tulis lowongan pekerjaan itu.


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2020/08/02/130130/viral-influencer-cari-asisten-bak-robot-syaratnya-dilarang-tunjukkan-emosi
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...