займ на карту онлайн

Viral Ibu dan Anak Glow Up Bersama, Sekarang Malah Mirip Adik-Kakak


Suara.com – Tampil cantik dan awet muda merupakan impian banyak wanita. Bahkan, tak sedikit orang tua yang kini tampil awet muda hingga sulit dibedakan dari sang anak.

Belum lama ini, seorang warganet viral setelah membagikan momen glow up bersama ibu. Hal tersebut dibagikan lewat video di akun TikTok @almineta.

Pada unggahannya, wanita ini menjelaskan perjalanan glow up bersama sang ibu. Ia pun membandingkan fotonya pada tahun 2014 dengan foto-foto terbaru.

Lewat unggahannya tersebut, pemilik akun @almineta menunjukkan momen keakraban antara dirinya dengan sang ibu. Bukan hanya sering jalan-jalan berdua, ibu-anak ini juga senantiasa tampil stylish.

Baca Juga: Teledor Keasyikan Main Game, Bapak ini Tak Sadar Anaknya Jatuh dari Kasur

“Semakin kaya jalan bareng temen,” tulis @almineta pada deskripsi video tersebut.

Unggahan @almineta ini ternyata menarik perhatian warganet dan sudah ditonton hingga 2,2 juta kali. Tak hanya memuji kebersamaan mereka, banyak yang malah bingung membedakan ibu dan anak ini.

Viral Ibu-Anak Glow Up, Malah Mirip Kakak dan Adik (tiktok.com/@almineta)

Wait, wait, gua bingung mana emaknya mana anaknya,” tulis salah satu komentar saat melihat penampilan ibu dan anak ini.

“Ini mah kayak adik-kakak nggak sih wkwk.”

“Cantik banget kakak sama mama,” tambah komentar lain membenarkan.

Baca Juga: Viral Kakek 58 Tahun Nikahi Gadis 19 Tahun, Romantis Kalahkan Anak Muda

“Pengalaman gue kalau jalan bareng mama, pasti gue dikira adiknya,” tulis warganet yang juga mengalami hal serupa.

“Itu mama apa kakaknya? Cantik banget awet muda,” puji yang lain.

Tak hanya ditonton jutaan kali, video glow up milik @almineta tersebut juga sudah disukai lebih dari 438 ribu kali oleh pengguna TikTok.

Sebelum ini, momen glow up antara seorang perempuan dan ayahnya juga sempat menjadi viral. Bahkan, tak sedikit yang salah fokus karena melihat pesona sang ayah yang awet muda.


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2021/04/08/074621/viral-ibu-dan-anak-glow-up-bersama-sekarang-malah-mirip-adik-kakak
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...