Viral Driver Ojol Menerjang Banjir Sedada Mengantar Pesanan Makanan


Suara.com – Banjir yang tengah melanda Jakarta sejak Sabtu (20/2/2021), meninggalkan banyak cerita unik yang dibagikan di media sosial. Seperti kisah driver ojol yang satu ini, rela menerjang banjir sedada demi mengantarkan pesanan makanan yang diorder pelanggan lewat aplikasi.

Video ini kemudian menjadi viral lewat akun @txtdrkuliner, yang menulis, “Kalau pesan gofood pakai hati nurani woy.”

Dalam video tersebut, tertulis caption, “Manusia kelas menengah memang ignoransinya nggak kebendung ya, bisa-bisanya order grabfood di kondisi yang kayak gini. Udah gitu si to*** ini nggak mau keluar kos, malah nyuruh masnya nganterin sampai dalem. Gebukin aja Mas.”

Viral Driver Ojol Menerjang Banjir Sedada Mengantar Pesanan Makanan. (Twitter)

Tidak tega dengan pengorbanan driver ojol tersebut, warganet ramai-ramai saling memberi komentar.

Baca Juga: Banjir di Cipinang Melayu Surut, Barang Elektronik Warga Banyak yang Rusak

“Gila sih. Gua order grabfood gerimis dikit aja mikir lagi dan cancel buat pesen makanan, lah ini banjir disuruh terobos,” protes salah satu warganet.

“Driver bukannya punya hak buat cancel orderan yang masuk ya? Kok mau mauan juga sih, iya memang butuh duit, tapi nggak gini juga :(,” ungkap warganet yang lain.

Dan ternyata, bukan hanya satu kejadian seperti ini, lho. Salah satu warganet bercerita, “Sama persis cerita driver grab saya tadi. ‘Kemarin pas banjir besar saya antar makanan customer, saya tinggal motor dan nerobos banjir sedada. Sampai rumahnya dimarahi karena makanannya basah kena air hujan, padahal saya sudah bungkus berkali-kali, mba.’ Persis begini :”).”


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2021/02/22/131633/viral-driver-ojol-menerjang-banjir-sedada-mengantar-pesanan-makanan
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...