займ на карту онлайн

Video Pemerkosaan Jadi Viral: Korban Diperdagangkan Oleh Bintang TikTok Asal Bangladesh dan Diperkosa Secara Brutal


RIAU24.COM –  Sebuah video klip viral tentang insiden pemerkosaan oleh 4 orang pria terhadap seorang gadis beredar di internet sejak Rabu (26 Mei). Dalam rekaman video, empat pria dan seorang wanita terlihat secara brutal menyerang seorang korban dan menyiksanya secara seksual, bahkan alat kelaminnya juga dimasukkan botol.

Awalnya, banyak akun media sosial mengklaim bahwa korban dalam video tersebut adalah gadis Nagaland berusia 25 tahun, Lovi Sumi, yang baru saja bunuh diri di Jodhpur tempatnya bekerja. Namun, petugas polisi memverifikasi identitas dengan anggota keluarga wanita yang meninggal dan mengkonfirmasi bahwa wanita dalam video viral itu bukan gadis Nagaland tetapi wanita yang berbeda.

Otoritas penegak hukum di beberapa negara bagian disiagakan untuk menemukan pelakunya terlihat dalam video.

Polisi Assam segera bertindak, memposting gambar-gambar terdakwa di akun Twitter-nya dan mencari informasi tentang mereka dari publik. Dengan menelusuri rantai video ke depan, polisi dapat menemukan asalnya ke ponsel di kota Bengaluru. Segera, Polisi Kota Bengaluru disiagakan dan tim khusus dikerahkan untuk melacak para pelaku. Keempat pria, dan seorang tersangka wanita semuanya ditangkap dari sebuah rumah kontrakan di Avalahalli di Ramamurthy Nagar.

Mereka diidentifikasi sebagai Mohammed Baba Sheikh, Ridoy Babo, Sagar, dan Hakeel. Identitas tersangka perempuan tidak diungkapkan. Kabarnya, semua tersangka bekerja sebagai buruh. Menurut polisi, korban, seorang wanita Bangladesh, diperdagangkan secara ilegal ke India dengan dalih pekerjaan dan kemudian dipaksa menjadi pelacur. Meski sempat kabur, pelaku tetap mengejarnya. Mereka kemudian menyerang dan memperkosanya dengan bantuan ajudan wanita mereka.

Baca Juga: Baru Saja Hadiri Upacara Kelulusannya, Gadis Ini Tewas Ditembak Beberapa Jam Setelahnya

 
Dalam catatan pers yang dirilis oleh polisi Kota Bengaluru, dikatakan, “Berdasarkan klip video, di mana seorang wanita menjadi sasaran kekerasan fisik dan penyiksaan oleh sekelompok orang, lima pelaku termasuk seorang wanita, terlihat dalam klip itu segera dilacak. dan diamankan oleh Polisi Kota Bengaluru. Berdasarkan isi klip video dan fakta-fakta yang diungkapkan selama interogasi awal terhadap orang-orang yang diamankan, sebuah kasus pemerkosaan, penyerangan, dan di bawah ketentuan hukum terkait lainnya, telah didaftarkan terhadap terdakwa di Kantor Polisi Ramamurthy Nagar.”

Lebih lanjut ditambahkan, “Karena seperti yang terungkap, saat ini wanita korban sedang pergi ke negara tetangga, tim Polisi telah dikirim untuk melacaknya, sehingga dia dapat bergabung dalam penyelidikan. Sesuai informasi yang terungkap sejauh ini, mereka semua adalah bagian dari kelompok yang sama dan diyakini berasal dari Bangladesh. Karena ada permasalahan keuangan, pelaku melakukan kekerasan terhadap korban, yang juga dikatakan orang Bangladesh, dibawa ke India untuk perdagangan manusia. Investigasi sedang dilakukan dengan sungguh-sungguh, di bawah pengawasan ketat para perwira senior.”

Dikabarkan, pelaku dari Bangladesh telah membagikan video klip pemerkosaan beramai-ramai itu kepada teman-temannya di Benggala Barat dan Assam.

Pada Kamis (27 Mei), Bangladesh Pratidin menginformasikan bahwa insiden pemerkosaan beramai-ramai itu terjadi di Kerala, India. Bangladesh National Crime Bureau (NCB) AIG Moinul Islam membenarkan bahwa korban dan salah satu pelaku adalah warga negara Bangladesh.

Agensi tidak dapat memverifikasi kewarganegaraan terdakwa lainnya.

Baca Juga: Gadis Cantik Ini Nekat Bunuh Diri Usai Video Pemerkosaannya di Kuburan Diposting Secara Online

Sementara itu, dua kasus juga didaftarkan oleh Polisi Hatirjheel di Bangladesh di bawah undang-undang pornografi dan undang-undang perdagangan manusia.

Salah satu tersangka utama, Ridoy Babo, diidentifikasi oleh polisi divisi Tejgaon melalui akun media sosialnya. Paman, ibu, dan warga sekitar juga mengidentifikasinya dari video viral tersebut. Dia adalah penduduk Moghbazar di Dhaka dan datang ke India 3-4 bulan yang lalu, setelah diusir dari rumahnya karena perilaku tidak tertib.

Ketika polisi menghubungi melalui nomor Whatsapp pamannya, dia mengakui bahwa dialah yang terlihat dalam video.

Menurut pelaku, peristiwa itu terjadi 15-16 hari yang lalu. Polisi menyita kartu registrasi ujian JSC dan kartu NID terdakwa dari rumahnya. Dia adalah bintang TikTok dengan lebih dari 71 ribu pengikut. Wakil Komisaris menginformasikan bahwa penyelidikan telah dimulai untuk menentukan apakah mereka memasuki India secara ilegal.

Polisi Bangladesh dapat mengidentifikasi korban melalui Ridoy dan menghubungi keluarganya.

Ridoy mengaku mengenal korban dan berusia 20-22 tahun.

Dikutip dari Bangladesh Pratidin mengungkapkan bahwa korban menikah pada 2014 dan suaminya tinggal di Kuwait. Setelah mengalami penyiksaan di kediaman mertuanya, ia mulai tinggal di rumah ayahnya selama 5 tahun setelah menikah. Dia ingin pergi ke Arab Saudi untuk membantu ayahnya mengatasi kesulitan keuangan. Tapi, ayahnya ditipu lebih dari Tk30.000 oleh seorang broker ketika mencoba mengirimnya ke negara Teluk.

Dia kemudian pergi ke India tanpa memberi tahu siapa pun.



Sumber : https://www.riau24.com/berita/baca/1622772481-video-pemerkosaan-jadi-viral-korban-diperdagangkan-oleh-bintang-tiktok-asal-bangladesh-dan-diperkosa-secara-brutal
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...