Video Korban Begal di Desa Tarai Bangun Kampar Beredar di Medsos

Share
  • 1
    Share

TAMBANG, datariau.com – Korban begal di Jalan Kubang Raya Kilometer 3/4 tepatnya di Desa Tarai Bangun direkam warga dan tersebar melalui media sosial. Adanya begal di desa ini membuat warga resah.

Seperti video dan foto yang diunggah pemilik akun Facebook bernama Warni, dia mengunggah video dan foto korban begal kondisi berdarah, dengan captions “Korban begal tadi malam. di jalan kubang raya!!!”

Video dan foto ini pun ramai ditanggapi netizen, berikut rangkumannya yang datariau.com pantau pada Kamis (7/12/2017) pagi sekitar pukul 06.51 WIB.

Hardy Cinohara Pasnya dimana tu ?

Arie Angara Ngeri banget di kubang mana kejadian y

Bunga Rizky Ramadhani Di mana tuh mbk,daerah mana itu

Warni Jalan kubang raya teteh

Bunga Rizky Ramadhani Masa alloh…..ngeri bgt ea mbk……kasian?

Jack Azka Lhyenha Pasnya di sebelah mna?

Warni Dari tarai sebelum hotel madina bg,

Hardy Cinohara Ooo kalau situ memang sering sebelum tu juga ada ibuk” kenal begal jam 12 malam..m

Warni Memang sering di bilang orang di dekat situ tuh.

Hardy Cinohara Iya… semalam ibuk jual nasi uduk.. yang tinggal diprm salah satu dijalan kubang.. untung motor dia aja yang diambil.. gak nyawa.a

Tino Amak Terus kenak apa nya tuh,,masih hidup kah

Warni Nampak nya dah meninggal bg

Tino Amak Jalan yang kek mana tuh

Warni Dari panam ke kubang. Dah meninggal sih

Tino Amak Yang mau masuk jalan ke kebun binatang tuh ya kubang

Sudirman Jam bapo kajadian du nakan

Warni Antaro jam 2 sampai jam 3 mamak

Nur Aziza Nengok akak kejadian nyo…

Zuhendra Indra Bahayo yo kak takuik lo aso nak kelu wak dek nyo

Warni Tu la harus berhati 2 wak kini leeee

Predi Pekan baru riau ap….

Warni Iya. Bulan ini dah 3 orang korban nya

Khoirul Soleh Sgl Serus ni ka…

Warni Iya. Ngapai kk bohong khairul

Khoirul Soleh Sgl Kk di lokasi ka..

Warni Ngak tetangga kk

Warni Ni orang nya. Yg pidio di atas tuh. Tapi sekarang dah meninggal

Predi Kubang mna k

Warni Jalan kubang raya

Predi Kubang rya daerah mna

Putra Tolek kak Yuli S M

Putra Tolek @edo Edo Septian

Yoenii Yoesii Soeriani Ivan Aditya Bice

Harijum Nofra UDAH LAPOR POLISI KAN

Neng Anna Astaga

Warni Apa situ kenal ama orang ini

Neng Anna Gak ,

Mesra Yuanto Orangnya dah diambil keluarga nya

Ella Hervika Nikki Amelia Ulfah kasian..

Try Setiawan Inalilahiwainailaihiroziun…

Vendi Kenapa gak langsung di tolongin sih? Adooh

Azka Alby Dayyani Pekanbaru riau sudah gak aman

Mhd Hari Anggara Muhammad Rafka

Kahfi Wuzhachi Uchi Stevany Lihat tu zhaa , hati2 aja lah klo kluar malam

Wuzhachi Uchi Stevany Kmren ada juga ibuk” di begal jam 5.30 subuh,di tusuk dari belakNg tpi krna dia smpat mtk tlng g jadi mtor nya di ambil,dia di bwak ke klinik kmi tpi di rujuk ibuk” tu ujung” nya,,
Sudah sering x begal arah kubang ni

Kahfi Brarti itu dkat lah dri klinik tmpat kmu kerja ya zha?
Hati2 aja lah zhaa jangan sampai kmu jga yg jdi korban nyaa

Wuzhachi Uchi Stevany Sangat dekat,,,
Iya makasih fi

Kahfi Pesan ku 1 aja , jangan kluar malam2 klo ga penting2 amat , klo pun ada kepentingan usahakan kluar nya minta di temani sma org yg kmu kenal ya zhaa , aku ga mau hal ini terjadi sama kmuu 🙂

Ekha Ekha Elfika korban sudh 2 orng dr semalam..semalam ada jg meninggal d begal…

Nurgivo Alfajri Kubang lagi yon Ibnuyohanzah Ahmad

Ibnuyohanzah Ahmad Kubang perasaan gak ada garis pinggir jalan lah? Wkwkw

Nurgivo Alfajri Ibnuyohanzah Ahmad haha itu di kubang katanya

Ibnuyohanzah Ahmad Nurgivo Alfajri mingkin awak aja yg gak pernah perhatian sama tu garis.

Wansya Fotografi Knpa gk TLP polisi dan RS utk menyelamatkan nyawanya? Aduh

Mawaddatul M Nathael Malah di videokan tak ada yg langsung bawa ke rjmah sakit

Dedi Rahmat Glt Udah terlanjur broo beliau nama nya fery anak tarai juga kerjanya di pt gas

Mawaddatul M Nathael Kasian bro

Dedi Rahmat Glt Nih foto asli beliau

Syputra Indra jdi gmn nasib korban gan . . ???

Dedi Rahmat Glt Udah pulang kerahmatulloh broo

Sri Wahyuni Kelana Maf bg.. keluarga nya udh tau bg ..

Amel Jarvis Prime PT Gas mana..? PT Aneka Gas Industri kah?

Alfian Ramadhan Kubang dimna nya?

Risky Hidayat Dayat Di harap semua berhati2. Karna ini uda akhir thun. Jdi para pnjahat smua akan braksi.. Krna pelaku pasti org sekitar.. Waaspada lah pada lejahatan..

Sri Margono Febri bin Herman (26), akhirnya meregang nyawa setelah diduga menjadi korban pembegalan, Rabu (6/12) sekitar pukul 04.00 WIB

Alif Akbar Hidayat Parah bonau paj begal du…..
Condo nio den sleding kepalo nyo

Rohma Dhe Ghile Ihhh kasihan kali lah….

Atas kejadian ini, membuat masyarakat setempat ketakutan. Mereka berharap kepolisian intensifkan patroli di daerah tersebut.

“Suami saya sebelum shubuh sudah keluar belanja ke pasar untuk kedai, tentu kejadian ini membuat saya khawatir,” sebut Rahma, warga Tarai kepada datariau.com, Kamis (7/12/2017).

Warga lainnya juga mengatakan, keberadaan begal di Desa Tarai Bangun yang merupakan daerah perbatasan Kampar dan Pekanbaru ini terjadi dikarenakan kurangnya pengamanan. Maka warga berharap ada patroli dari aparat kepolisian secara rutin di daerah rawan ini.

“Bubarkan remaja-remaja yang mangkal sampai larut malam, baik di warnet, di SPBU, di perempatan jalan dan warung-warung,” pinta Eva, warga lainnya.

Hal yang paling mengkhawatirkan saat ini di Desa Tarai Bangun, lanjut Eva, meningkatnya jumlah warnet yang buka hingga larut malam. Di dalamnya, pengunjung merupakan anak-anak dibawah umur, mereka kecanduan game online, untuk mendapatkan uang nekat melakukan tindak kejahatan.

“Warnet game online ini juga perlu ditertibkan, karena tak ada manfaatnya buat masyarakat, kalau memang ingin buka warnet, harusnya untuk mencari tugas dan hal positif,” pinta Eva.

Untuk itu diharapkan aparat kepolisian bisa melakukan patroli atau razia rutin di Desa Tarai Bangun dengan sasaran premanisme, warnet, pengguna narkoba dan kejahatan lainnya.

“Karena ini daerah perbatasan, sarangnya pelaku kejahatan. Aparat desa seperti Ketua RT setempat juga perlu waspada, jangan cuek kalau ada orang baru masuk ke daerahnya,” pungkas Eva lagi.

Warga Jalan Kubang Raya KM 3/4 Desa Tarai Bangun Kec. Tambang Rabu dinihari (6/12/2017) sekira pukul 04.00 wib, digemparkan dengan adanya kejadian begal terhadap pengendara motor yang tengah melintas yang mengakibatkan korban mengalami luka berat dan akhirnya meninggal dunia di Rumah Sakit.

Identitas korban awalnya tidak diketahui karena dompet bersama motornya turut dirampas oleh pelaku, setelah penyelidikan pihak Kepolisian diketahui bahwa korban adalah Feri bin Herman (Lk 26) yang berprofesi sebagai sopir dan beralamat di Jln. Garuda Sakti KM 3,5 Rt 04 Rw 08 Kelurahan Simpang Baru Kec. Tampan Kota Pekanbaru.

Berdasarkan keterangan saksi Taufik bahwa sekira pukul 04.00 wib dia dibangunkan oleh istrinya karena mendengar suara tabrakan di depan rumahnya, Taufik kemudian keluar dari rumahnya untuk mengetahui apa yang terjadi.

Saat itu saksi melihat 3 orang laki-laki sedang berdiri dan mendengar suara dari salah satunya yang mengatakan “Ambil semua barang yang ada dikantong dan dompetnya”, mendengar itu saksi meneriaki dan mengejar pelaku namun pelaku langsung melarikan diri ke arah Kubang dengan membawa Motor Yamaha Mio milik korban.

Melihat korban sudah lemah karena banyak kehilangan darah, selanjutnya saksi dan warga lainnya yang berdatangan ke TKP memberhentikan kendaraan yang lewat dan melarikan korban ke RS Aulia Hospital.

Pukul 13.00 wib pihak Rumah Sakit Aulia Hospital datang ke Polsek Tambang melaporkan bahwa pagi tadi ada warga mengantarkan seseorang (korban) dalam keadaan terluka dalam kondisi tidak sadarkan diri ke RS Aulia Hospital.

Juga disampaikan bahwa sekitar pukul 05.30 wib koban sudah meninggal dunia lalu dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan visum/otopsi.

Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK MH melalui Kapolsek Tambang AKP Jambi Lumban Toruan SH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Kapolsek bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus ini.

Klik untuk tonton video:

Dikirim oleh Putra Petualang Minas pada 6 Desember 2017

Sumber : http://datariau.com/peristiwa/Video-Korban-Begal-di-Desa-Tarai-Bangun-Kampar-Beredar-di-Medsos

قالب وردپرس


Share
  • 1
    Share

Baca Juga