займ на карту онлайн

Video: Begini Penampakan Wisma Elit yang Dihibahkan PT RAPP kepada Korem 031/Wira Bima


PEKANBARU – Mengintip wisma elite yang diberikan PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP), kepada Komando Resor Militer (Korem) 031/Wira Bima.

Pantauan GoRiau.com dil apangan, wisma dengan logo Wira Bima, di atas bangunan berwarna hijau dengan luas 242 meter persegi itu.

Saat memasuki pagar wisma, terlihat parkiran kendaraan yang cukup luas, dan dihiasi dengan tanaman-tanaman yang memperindah kawasan wisma.

Dilanjutkan saat memasuki pintu wisma, kita langsung disuguhkan dengan lantai keramik yang mengkilap, daengan warna yang elegan.

Lalu untuk di lantai 1 bangunan wisma, tersedia 8 kamar, 1 dapur memasak, dan meja makan dengan kapasitas 12 orang lengkap dengan kulkas, yang disediakan untuk tamu-tamu Korem 031/Wira Bima dari luar daerah yang sedang berkunjung ke Riau.

Kemudian beranjak ke lantai 2 gedung wisma, ada sebanyak 6 kamar, dimana dari 6 kamar tersebut masing-masing disediakan televisi didalamnya.

Lebih istimewa lagi, dilantai dua gedung wisma, disediakan 2 kamar VVIP dengan vasilitas yang mirip dengan hotel berbintang tiga. Dimana dalam kama VVIP itu, sudah disediakan televisi dengan ukuran besar, kemudian ada meja untuk bekerja, kasur yang empuk, jika sudah rebahan di kasur tersebut rasanya tidak ingin beranjak lagi, dan fasilitas lainnya.

Selanjutnya, kamar mandi kamar VVIP juga disediakan fasilitas Bathtub, yang bisa memanjakan tamu-tamu Korem 031/Wira Bima yang menginap di wisma hibah dari PT RAPP tersebut.

Berbicara keamanan, wisma Wira Bima itu, sangat terjamin karena dipantau dan dijaga langsung oleh tentara-tentara yang berada di Koramil 05/Sail, jadi tidak perlu ragu dan khawatir.

Diberitakan sebelumnya, komando Resor Militer (Korem) 031/Wira Bima menerima hibah berupa satu unit bangunan Wisma dua lantai beserta kelengkapannya dari PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP).

Komanda Korem 031/Wira Bima, Brigjen TNI M Syech Ismed SE M Han mengatakan hibah bangunan wisma dari PT RAPP sangat membantu dalam menunjang tugas-tugas Korem ke depannya. Terlebih, dikatakan Ismed, keberadaan wisma ini dapat digunakan sebagai fasilitas istirahat bagi para prajurit dan tamu Korem dari luar kota.

“Kami sangat bersuka cita atas dukungan dari mitra kerja kami dan terima kasih kepada PT RAPP yang telah membantu kemajuan Korem berupa bangunan wisma sebagai representatif di bidang pembangunan,” kata Ismed saat menerima secara simbolis bangunan wisma Korem, Kamis (8/4/2021) di Pekanbaru.

Bangunan wisma Korem seluas 242 meter persegi ini, kata Ismed, akan dilaporkan ke Pusat Angkatan Darat (AD) sebagai inventaris.

Direktur RAPP, Mulia Nauli mengatakan wisma ini merupakan wujud komitmen perusahaan dalam berkontribusi terhadap pembangunan daerah termasuk mitra kerja instansi TNI. Mulia menambahkan Korem selaku instansi TNI AD tekah banyak memberi masukan kepada sehingga operasional bisa berjalan dengan baik.

“Kegiatan ini merupakan upaya bersama dalam bahu-membahu meningkatkan sinergitas antara dunia usaha dan Korem 031/Wira Bima,” tuturnya.

Pelaksanaan acara serah terima hibah bangunan wisma Korem 031/Wira Bima dari PT RAPP berlangsung dengan tertib dan lancar. Kegiatan diselenggarakan dengan mengikuti protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah yakni menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. ***


Sumber : https://www.goriau.com/berita/baca/video-begini-penampakan-wisma-elit-yang-dihibahkan-pt-rapp-kepada-korem-031wira-bima.html
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...