займ на карту онлайн

Usai Silaturahmi dengan Dandim 0313/KPR, DPD KNPI Kampar Hadiri Pelantikan Karang Taruna Flamboyan



KAMPAR – DPD KNPI Kabupaten Kampar dibawah pimpinan Abu Nazar, S. HI beserta pengurus lainnya bersilaturahmi dengan Dandim 0313/KPR Letkol. Inf. Leo Octavianus Sinaga S.Sos, M.I.Pol di Makodim 0313/KPR, Kamis, (08/04/21).

Hadir Pada Kesempatan itu, Ketua KNPI Kampar Abu Nazar, S.HI, Sekretaris Khairul Azli, Wakil Ketua Azwar Anas, Wakil Ketua Muhammad Tarmizi, Wakil Ketua Noerman Panjaitan, Wakil Bendahara Selpia Mardiana, Wakil Sekretaris Rita Musdalifah, dan Pengurus lainnya.

Kedatangan Abu Nazar bersama pengurus DPD KNPI Kampar ini disambut baik oleh Letkol. Inf. Leo Octavianus Sinaga dan mengapresiasi atas terlaksananya pelantikan kepengurusan KNPI Kampar, sehingga juga memohon maaf atas ketidaksempatan waktu menghadiri acara pelantikan pada kamis (25/03) yang lalu.

“Jadikan pelantikannya kemaren ? soalnya saya dengar kabar ada sedikit gangguan di acara pelantikan nya kemaren”, Canda Leo sambil tertawa.

Leo menegaskan bahwa bagaimanapun nanti kedepannya tetaplah berbuat untuk pemuda khususnya, dan masyarakat kampar umumnya.

“Hal yang seperti itu biasa dalam dunia keorganisasian, yang terpenting itu kita tu satu dalam tujuan yang baik dan tetap berorientasi untuk kemajuan pemuda dan masyarakat, TNI selalu siap bersinergi dengan pemuda dan masyarakat”, Tegas Leo Sinaga.

Setelah beranjak dari Makodim 0313/KPR, Abu Nazar beserta pengurus DPD KNPI KAMPAR lanjut menghadiri acara Pelantikan Karang Taruna Flamboyan Jaya Lestari, Desa Tanjung Sawit, Kecamatan Tapung.

Kehadiran KNPI kampar pada pelantikan ini disambut lansung oleh kepala desa tanjung sawit, dan seluruh pengurus karang taruna flamboyan lestari.

Tak hanya itu, usai pelantikan berlangsung Abu Nazar yang didampingi pengurus lainnya memberikan sambutan tentang peran pemuda dalam peningkatan ekonomi kemasyarakatan dan pembangunan negeri sebagaimana yang selalu digaungkan KNPI Kampar Membangun Generasi Muda Enterpreneur.

*** (mzi)


Sumber: https://riauone.com/riau/Usai-Silaturahmi-dengan-Dandim-0313-KPR–DPD-KNPI-Kampar-Hadiri-Pelantikan-Karang-Taruna-Flamboyan
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...