Usai Seminar Kepemimpinan, DEMA STAI Nurul Hidayah Juga Akan Menggelar Seminar Bahaya Narkoba

Share

MERANTI, RIAUGREEN.COM – Pasca menggelar beberapa kegiatan Seminar Motivasi di Kampus, Organisasi Internal Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Nurul Hidayah Selatpanjang berencana mengadakan beberapa kegiatan diantaranya menggelar 2 Deklarasi sekaligus.
Hal ini dikatakan Ketua DEMA STAI Nurul Hidayah Muzakar Salim Usai Kegiatan Seminar Motivasi Kepemimpinan Pada Senin (12/03/2018) siang.
Muzakar mengapresisi semangat dari anggotanya serta mahasiswa saat ini, itu terlihat jelas dari pantauan awak media dengan antusias serta banyaknya peserta meskipun bukan dihari aktif perkuliahan STAI Nurul Hidayah (Jum'at-Minggu red). Muzakar juga membocorkan kegiatan selanjutnya akan menggelar seminar tentang Bahaya Narkotika dengan melibatkan beberapa Tokoh baik dari LAMR, MUI, Polres serta Dinas Kesehatan.
Mahasiswa Asal Gogok Darussalam ini juga berencana mengadakan 2 Deklarasi sekaligus yaitu Deklarasi Anti Narkoba dan Deklarasi Anti Hoax. 
“Guna meminimalisir maraknya pengguna Narkoba serta Untuk menjaring penyebaran berita Hoax atau bohong, Khususnya dikalangan Pemuda maupun Civitas Akademika maka kami berencana menggelar Deklarasi dengan beberapa konsep yang belum bisa kami beberkan” Terang Muzakar 
“Miris sekali ketika berita yang diserap masyarakat tidak dapat dipertanggungjawabkan bahkan ada yang membunuh karakter orang lain untuk meningkatkan popularitasnya. Kami berharap Endingnya nanti menimbulkan pemahaman pemuda maupun Mahasiswa terutama mahasiswa STAI Nurul Hidayah yang notabenya Perguruan Tinggi Islam yang sangat mengedepankan norma agama serta adat istiadat kita”, Pungkas Muzakar.(rls/gun)


Sumber : http://riaugreen.com/view/Meranti/32289/Usai-Seminar-Kepemimpinan–DEMA-STAI-Nurul-Hidayah-Juga-Akan-Menggelar-Seminar-Bahaya-Narkoba.html


Share

Baca Juga