Usai Juarai Turnamen Golf, Mantan Kadispenda Riau Asmawie Mukri Meninggal Akibat Kecelakaan

Share


Usai Juarai Turnamen Golf, Mantan Kadispenda Riau Asmawie Mukri Meninggal Akibat Kecelakaan


PEKANBARU (CAKAPLAH) – Mantan Kepala Pendapatan Daerah (Kadispenda) Provinsi Riau, Asmawie Mukri, meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas, Kamis malam sekira pukul 23.00 WIB. Kabar meninggalnya Asmawie beredar di sejumlah grup WhatsApp dan media sosial Facebook.

“Innallillahi wainailahi rojiun telah berpulang ke rahmatullah bp Asmawie Mukri (Mantan Kadispenda Riau) suami bu Erlina subuh tadi di Jakarta alamat rumah beliau Jl Anggrek no 2 Labuai Pekanbaru,” demikian kabar yang beredar grup WA PWI Riau.

Sebelumnya kabar duka tersebut dipertanyakan mantan Kabag Humas Pemprov Riau Tengku Khalil Jafaar yang merupakan kolega Asmawie di Pemprov, melalui akun Fecebooknya. “Sewaktu pukul 05.30 WIB saat saya masih di mesjid, saya ditelfon oleh dokter Dewi, putrinya pak Asmawi Mukri memberitakan bahwa pak Asmawie mengalami kecelakaan jam 23.00 td mlm di daerah Purwakarta. Keluarga di Pku ditelepon oleh perawat RS Purwakarta. Namun belum didapat berita lengkap ttg beliau. Kalau ada bapak yang tau tentang pak Asmawie saat ini, mohon infokan ke kami/keluarga melalui WA ini,” tulis Khalil.

Namun beberapa saat kemudian, Khalil kembali memberikan informasi terbaru yang ia peroleh dari keluarga Almarhum Asmawie Mukri. ” Sudah ditelpon keluarga nya memang sudah meninggal dunia,” tulisnya.

Lebih lanjut dijelaskan Khalil, almarhum Asmawie baru saja mengikuti Turnamen Golf Perpesi di Pondok Indah dan dapat juara 1. Selesai acara penyerahan hadiah Asmawie pulang dengan Taksi dan kemudian mengalami kecelakaan di tol Cipali.

Selain pernah menjabat sebagai Kadispenda, Asmawie Mukri juga pernah menduduki sejumlah jabatan lain. Seperti Kadisperindag, Kadis Transmigrasi dan Kependudukan serta aktif di kepengurusan KONI Riau.


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/2018/05/11/usai-juarai-turnamen-golf-mantan-kadispenda-riau-asmawie-mukri-meninggal-akibat-kecelakaan/


Share

Baca Juga