Ujian SKD CPNS Kepulauan Meranti Dijadwalkan 7 Februari 2020


MERANTI (CAKAPLAH) – Jika tak ada perubahan, ujian seleksi kemampuan dasar (SKD) penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) di Kepulauan Meranti dijadwalkan tanggal 7 Februari 2020. Lokasi ujian ditetapkan di Afifa Sport Center Jalan Banglas Selatpanjang, Kepulauan Meranti, Riau.

Informasi ini disampaikan Sekretaris BKD Kepulauan Meranti, Bakharuddin MPd, didampingi Kabid Informasi Kepegawaian, Said Solahuddin, ketika ditemui di ruang kerjanya, Jumat (17/1/2020) siang. Kata Bakharuddin, untuk jadwal ujian SKD penerimaan CPNS, telah ditetapkan. Jika tidak ada perubahan, ujian SKD dijadwalkan pada tanggal 7 Februari 2020.

“Jadwal SKD di Kepulauan Meranti dimulai tanggal 7 Februari 2020. Itu kalau tidak ada perubahan (jadwal-red),” kata Bakharuddin menjawab awak media.

Ditambahkannya, sebelum pelaksanaan SKD, panitia terlebih dahulu akan membagikan kartu ujian ke pelamar CPNS yang dinyatakan lolos administrasi. Pembagian kartu ujian ini, dijadwalkan sekitar tanggal 4 atau 5 Februari 2020. Panitia, kata Bakharuddin, sengaja mencetak kartu ujian peserta supaya adanya keseragaman. Selain itu, peserta seleksi CPNS pun bisa mempunyai waktu lebih untuk meninjau lokasi ujian.

“Pembagian kartu ujian kita lakukan dua hari sebelum pelaksanaan SKD, supaya peserta bisa terlebih dahulu meninjau lokasi ujian,” ujar Bakharuddin

Ditambahkan Said Solahuddin, nantinya lokasi pelaksanaan ujian SKD CPNS 2020 masih menggunakan lokasi tahun lalu. Yaitu, di Afifa Sport Center Jalang Banglas Selatpanjang. Guna mempelancar SKD, panitia menyiapkan 100 unit PC untuk digunakan peserta ujian. Untuk satu hari, ditambahkan Said Solahuddin, ditargetkan bisa menuntaskan 500 peserta, seperti tahun lalu.

“Satu hari bisa lima sessi. Kita perkirakan lima sessi ini diikuti 500 orang peserta. Satu sessi 100 orang, seperti tahun lalu,” aku Said Solahuddin.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/2020/01/17/ujian-skd-cpns-kepulauan-meranti-dijadwalkan-7-februari-2020/

Ekstrak Uncaria - Herbal Dari Ekstrak Daun Gambir Pilihan

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...