займ на карту онлайн

Ubah Rok Plisket Jadi Jilbab Dadakan, Aksi Ibu Ini Ramai Diprotes Warganet


Suara.com – Rok plisket menjadi salah satu produk fashion yang sedang digemari akhir-akhir ini. Selain dipakai sebagai bawahan, rok plisket juga bisa digunakan sebagai jilbab dadakan, lho.

Hal tersebut ditawarkan oleh seorang ibu dengan akun TikTok @khataru. Ibu ini melakukan inovasi dengan rok plisket milik anaknya yang digunakan sebagai jilbab ketika mendadak ada tamu ke rumah.

Cara memakainya pun cukup mudah, yakni dengan memasukkan rok ke dalam kepala dan menjepit bagian bawah dagu dengan jarum. Setelah itu, tinggal dijepit bagian belakang agar tidak kebesaran.

Tips ala akun @khataru menjadi cukup viral di TikTok hingga ditonton nyaris 800 ribu kali dan mendapat puluhan ribu likes. Ribuan komentar juga diberikan oleh warganet atas ide ala ibu yang sang ini.

Baca Juga: Zonk! Dikira Cincau Ternyata Hanya Bungkus Plastik Es Ini Diwarnai Spidol

Alih-alih merasa terbantu, kebanyakan warganet justru menuliskan protes kepada akun @khataru karena tips itu dianggap ribet. Mereka pun mengajukan solusi lain yang lebih simpel, seperti dengan memakai jilbab instan atau mukena.

Viral ibu ubah rok plisket jadi jilbab dadakan. (TikTok/@khataru)

Ribet amat, jilbab instan banyak. Tinggal sluk jadi,” ujar warganet.

Gak jadi dadakan. Kalo kaya gini mahh ribet sendiri makenya,” imbuh yang lain.

Kok malah lebih ribet,” tutur lainnya.

Ribet. Mending beli jilbab instan banyak yang jualan kok,” celetuk yang lain.

Baca Juga: Wanita ini Pergoki Pacar Ditikung Sahabat, Kebenarannya Bikin Sesak Nafas

Ada yang lebih simpel, pake mukena,” ujar warganet lain.

Sejumlah warganet juga mengingatkan soal pamali memakai rok sebagai penutup kepala. Namun, tidak dipungkiri juga bahwa beberapa warganet tidak menganggap aksi ibu ini serius dan justru merasa terhibur.

Kalau menurut kamu, bagaimana dengan inovasi ala ibu yang satu ini?


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2021/04/22/194513/ubah-rok-plisket-jadi-jilbab-dadakan-aksi-ibu-ini-ramai-diprotes-warganet
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...