Turunkan Konsultan Politik dari Jogyakarta, Relawan dan Tiem Pemenang Syahminan Berbagai Penjuru Hadir


BENGKALIS, datariau.com – Untuk mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Kabupaten Bengkalis yang akan dilaksanakan pada September 2020, Bakal Calon (Balon) Bupati Bengkalis, Dr Eng Mohamad Syahminan ST  MT, memberikan pengarahan kepada semua relawan dan tim pemenangan yang sudah siap tempur untuk kelapangan.

Ada pun Kegiatan tersebut dipaksakan di ruangan Mahoni, bertempat di Surya Hotel Duri Kamis (13/2/2020) di jalan lintas Duri Dumai.

Turut hadir dalam pembekalan dan pengarahan untuk tiem Relawan dan pemenangan Balon Bupati Bengkalis M Syahminan ini, dengan menghadirkan konsultan pemenangan dari Jogyakarta Pariyanto MIP yang juga merupakan Wakit Rektor Universitas Cokroaminoto Jogyakarta.

Konsultan pemenangan Pariyanto MIP kepada para relawan dan tim Balon Bupati Bengkalis DR Eng Mohamad Syahminan, menjelaskan tentang trik-trik, dalam upaya untuk menaikkan elektabilitas calon yang didukung, dan hingga akhirnya bisa menjadi orang nomor satu di Kabupaten Bengkalis. 

“Pertama kita berikan bagaimana trik untuk meningkatkan elektabilitas bacalon, selanjutnya kekompakan tiem di lapangan,” singkat Pariyanto.

Sementara itu, dalam kesempatan tersebut, wartawan datariau.com, berbincang dengan bacalon Bupati Bengkalis, DR Eng Mohamad Syahminan, dirinya menyebutkan, bahwa kegiatan pengarahan relawan dan tim pemenangan akan terus berlanjut untuk semua kecamatan yang ada di Kabupaten Bengkalis. 

“Sebelumnyan kita sudah melaksakan kegiatan di Bengkalis, untuk Kecamatan Bengkalis dan Bantuan, itu di wisma kito, hari ini Kamis kita di Duri, untuk Kecamatan Mandau, Kecamatan Batin Solopan, Kecamatan Pinggir, dan Kecamatan Tualang Madau,” sebut Muhamad Syahminan.

Dengan adanya pengarahan dan pembekalan terhadap relawan dan tim pemenangan dari Konsultan Pemenangan Pariyanto dari Yogja tersebut, bisa memberi pemahaman kepada seluruh perwakilan yang ada di Kecamatan. 

“Pastinya kita berupaya, mudah-mudahan usaha kita bisa terwujud untuk menciptakan situasi yang aman dan makmur bagi seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis untuk kedepannya,” harap Mohammad Syahminan.

Tambah Mohamad Syahminan lagi, dalam pelaksaan pembekalan terhadap Relawan dan Tiem pemenaganan, antusias relawan dan Tiem pemenangnya sangat tinggi. Datang dari berbagai desa yang ada di 4 Kecamatan tersebut, kita salut, semoga kekompakan ini membuahkan hasil yang lebih bagus untuk kedepannya,” kata Syahminan. (riswandi)

Editor: Ruslan Efendi

Sumber: datariau.com

Ingin kirim berita? Silahkan hubungi redaksi melalui WhatsApp 081339661966 atau email [email protected]

Sumber: https://datariau.com/berita/Turunkan-Konsultan-Politik-dari-Jogyakarta–Relawan-dan-Tiem-Pemenang-Syahminan-Berbagai-Penjuru-Hadir قالب وردپرس

Ekstrak Uncaria - Herbal Dari Ekstrak Daun Gambir Pilihan

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...