Tunjukkan Kedekatan Meghan Markle dan Camilla, Momen Lawas Ini Jadi Sorotan


Suara.com – Meski telah mundur sebagai anggota senior Kerajaan Inggris, sosok Meghan Markle tetap tak lepas dari sorotan. Baru-baru ini, momen-momen lamanya saat pertama kali bergabung dengan keluarga suaminya di istana kembali diperbincangkan.

Melansir news.com.au, Sabtu (23/5/2020), sebuah foto dari tahun 2018 dianggap menunjukkan bahwa Meghan Markle sebenarnya cocok dengan kehidupan kerajaan.

Itu adalah foto saat dirinya menghadiri pesta kebun di Istana Buckingham, hanya tiga hari sebelum dia menikah dengan Harry. Momen tersebut merupakan acara resminya sebagai anggota keluarga Kerajaan Inggris.

Dalam acara hari itu, Meghan terlihat memesona bergaun merah muda. Dia tertawa dan bercanda dengan Pangeran Charles dan Camilla, Duchess of Cornwall.

Dalam salah satu foto, tampak pula bagaimana Camilla dan Meghan asyik berdiskusi sambil saling berpegangan tangan. Momen itulah yang jadi sorotan.

Camilla Shand, istri Pangeran Charles. (Instagram/@clarencehouse)

Sekilas, Meghan dan Camilla bisa dibilang memiliki sedikit kesamaan. Tak ada yang menyangka jika keduanya bakal menjadi bagian keluarga Kerajaan Inggris. Di sisi lain, mereka juga telah membawa cinta yang begitu besar bagi kehidupan para pangeran yang mendambakan kebahagiaan pribadi.

Nah, menilik kembali beragam peristiwa selama 40 tahunan terakhir, hampir semua drama dan kontroversi besar berawal dari perjuangan para perempuan biasa yang menikah dengan keluarga kerajaan.

Tidak ada kursus pelatihan atau instruksi khusus tentang bagaimana menjadi bangsawan. Padahal, mereka jelas bakal memiliki kehidupan berbeda.

Kate Middleton agak lumayan beruntung karena diberikan sembilan tahun untuk benar-benar memahami apa yang dia inginkan sebelum menikahi Pangeran William. Dia juga sempat melakukan tugas kerajaan paruh waktu selama beberapa tahun untuk memudahkannya dalam berbagai hal.

Itulah mengapa momen kedekatan Meghan dan Camilla pada tahun 2018 mestinya menjadi pertanda baik.

Pangeran Harry dan Meghan Markle mengumumkan nama putera pertama mereka, Archie Harrison Mountbatten-Windsor, di London, Inggris, Rabu (9/5/2019). [AFP/Dominic Lipinski]
Pangeran Harry dan Meghan Markle mengumumkan nama putera pertama mereka, Archie Harrison Mountbatten-Windsor, di London, Inggris, Rabu (9/5/2019). [AFP/Dominic Lipinski]

Dunia kerajaan jelas memiliki terlalu banyak aturan kode misterius sehingga tak mudah untuk mempelajarinya sendiri. Bayangkan saja jika Meghan mendapatkan bimbingan khusus dari Camilla atau siapapun yang telah berpengalaman bertahun-tahun.

Jika itu terjadi, masa transisi Meghan Markle memasuki kehidupan kerajaan mungkin bakal terasa lebih mudah. Setidaknya, dia mendapatkan dukungan emosional yang menurutnya sangat minim.

Masih dilansir dari news.com.au, pada Oktober tahun lalu, Meghan Markle pernah memberikan jawaban epik ketika Tom Bradby dari ITV bertanya tentang caranya mengatasi berbagai kesulitan yang dihadapi.

“Terima kasih telah bertanya karena tidak banyak orang yang bertanya apakah saya baik-baik saja. Tapi itu hal yang sangat nyata untuk dilalui di balik layar,” ungkap Meghan.

Jawaban itu terkesan menunjukkan bahwa Meghan Markle sebenarnya merasa agak kesepian ketika harus menyesuaikan diri dengan dunia barunya.

Jika Meghan Markle sebelumnya mendapatkan dukungan yang dia butuhkan, jalan yang akhirnya dia pilih bersama Harry bisa jadi berbeda. Tetap menjadi anggota senior kerajaan, misalnya. Bagaimana menurutmu?


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2020/05/23/130452/tunjukkan-kedekatan-meghan-markle-dan-camilla-momen-lawas-ini-jadi-sorotan
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...