Tukang Cukur Ini Dapat Orderan Unik, Bikin Wajah Ronaldo di Rambut Kliennya



Suara.com – Seorang klien membuat orderan nyeleneh saat memotong rambut ke tukang cukur. Alih-alih model biasa, ia memilih wajah pesepak bola Cristiano Ronaldo untuk dibikin di rambutnya.

Adalah akun Instagram bernama @isaza_barber_tattoo yang mulanya mengunggah video membuat wajah Ronaldo. Akun tersebut juga memperlihatkan proses pembuatan wajah bintang Juventus itu.

Tukang cukur tersebut perlahan membuat detail wajah Ronaldo. Mulai dari model rambut, anting yang dipakai, hingga bentuk mata, alis serta hidung juga dibuat semirip mungkin.

”Bekerja untuk tujuan, bukan berlaku. Hidup untuk menginspirasi, bukan kesan. #Cristiano Ronaldo,” tulisnya dalam keterangan video.

Baca Juga: Lebih Murah Dari Punya Dinar Candy, Ini Harga Celana Dalam Ronaldo

Sontak video tersebut mengundang reaksi warganet. Banyak di antara mereka yang kagum dengan karya tukang cukur rambut itu.

”Seni lukis kalau ini,” ujar salah satu warganet.

”Ini sangat luar biasa,” sahut warganet lainnya.

”Tuhan memberkati Anda saudaraku,” celetuk warganet lainnya.

Sebenarnya Cristiano Ronaldo bukan satu-satunya pesepak bola yang pernah dibuat tukuang cukur tersebut. Sebelumnya ada rekan setima Ronaldo di Juventus, yakni Juan Cuadrado.

Baca Juga: Tukang Cukur Ini Sukses Bikin Wajah Cristiano Ronaldo, Mirip Banget!

Selain itu, ia juga beberapa kali membuat wajah aktor terkenal di kepala kliennya. Sebut saja Jackie Chan, Chadwick Boseman, hingga Keanu Reeves.


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2020/10/20/134000/tukang-cukur-ini-dapat-orderan-unik-bikin-wajah-ronaldo-di-rambut-kliennya
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...