Transfer Liga Inggris Mbappe Mau Keluar dari PSG, Manchester City Pasang Radar


(CAKAPLAH) – Manchester City dikabarkan siap menjadikan penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe sebagai target transfer prioritas mereka musim panas 2021.

Seperti diketahui, Mbappe dikabarkan meminta keluar dari PSG pada musim panas tahun depan. Ia ingin menjajal kompetisi yang lebih sengit, yakni Liga Inggris.

Sementara, dalam beberapa pekan terakhir, City dikaitkan dengan superstar Barcelona Lionel Messi. Namun, Messi memutuskan bertahan di Barcelona.

Messi akan tersedia dengan status bebas transfer pada 2021. Namun, Manchester City mungkin siap untuk beralih ke pemain lain. Menurut The Sun, City mengalokasikan uang yang awalnya untuk Messi, ke Mbappe.

Pertimbangannya adalah usia. Tahun depan, Messi sudah memasuki 34 tahun. Sedangkan Mbappe masih sangat muda.

Kylian Mbappe masih memiliki dua tahun kontrak di PSG. Liverpool, Manchester United dan Real Madrid juga dikabarkan tertarik dengan pemain berusia 21 tahun itu.

Kagumi Liverpool

Kylian Mbappe dinilai memiliki ketertarikan bermain di Liverpool. Dalam wawancara pada bulan Januari, Mbappe menyatakan kekaguman pada Jurgen Klopp.

“Apa yang dilakukan Liverpool saat ini luar biasa. Mereka seperti mesin, mereka telah menemukan ritme dan seperti “kami bermain lagi, kami bermain lagi”,” kata Mbappe.

“Saat Anda menonton, Anda berpikir semuanya mudah, tetapi itu tidak mudah. Orang-orang fokus, mereka bermain setiap tiga hari lalu mereka menang dan terus menang,” imbuhnya.

“Akan menyenangkan bila bekerja keras dalam latihan dan memiliki manajer yang sangat baik,” kata Mbappe.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/58966/2020/09/16/mbappe-mau-keluar-dari-psg-manchester-city-pasang-radar/
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...