займ срочно

Tragis, Wanita Cantik yang Sedang Hamil Muda Ini Dipukuli Sang Suami Secara Brutal, Tengkorak Kepalanya Diangkat dan Alami Koma Berkepanjangan


RIAU24.COM – Seorang pria berusia 38 tahun mengaku tidak bersalah di Johor Bahru”>Pengadilan Sidang Johor Bahru hari ini (17 Juni) karena memukuli istrinya yang sedang hamil hingga dia koma pada 4 Mei.

Rosmaini Abd Raof, yang memiliki tiga istri, didakwa dengan sengaja melukai istri keduanya dengan memukul kepala, wajah dan tangan, serta menginjak punggungnya sehingga menderita luka serius.

Astro Awani melaporkan bahwa korban yang merupakan pegawai negeri sipil sebuah departemen pemerintah di Johor, sedang hamil empat minggu ketika dia dipukuli oleh suaminya.

Baca Juga: Pria Ini Seret Mantan Pacar Ibunya dengan Pick Up lalu Membakarnya

Ia mengalami luka parah di bagian kepala hingga sebagian tengkoraknya harus diangkat karena mengalami pendarahan sementara rahang, tulang belakang, dan tulang rusuknya juga terluka.

Peristiwa keji itu terjadi di Blok B, Scott Tower, Jalan Tani, Kampung Aman, Larkin pada 4 Mei sekitar pukul 06.00 WIB. Terdakwa dijerat dengan Pasal 325 KUHP yang dapat diancam dengan hukuman penjara hingga tujuh tahun dan denda, serta Pasal 326A yang memberikan hukuman penjara hingga dua tahun jika terbukti bersalah.

Baca Juga: Nekat! Di Daerah Ini Narkoba Dijual Sudah Kayak Drive Thru, Terendus Polisi dan Akhirnya…

Jaksa Penuntut Umum Nur Sulehan Abd Rahman menawarkan jaminan sebesar RM30.000 (Rp 105 juta)

Namun, terdakwa, yang tidak diwakili oleh pengacara, mengajukan banding atas pengurangan jaminan karena ia harus menafkahi tiga istri dan tujuh anak. Hakim Mabel Sheela Victor Mutiah kemudian menetapkan jaminan sebesar RM7.000 (Rp 24 juta) dengan dua penjamin.

Sedangkan tersangka dilarang melecehkan korban dan harus melapor ke kantor polisi terdekat sebulan sekali. Penyebutan kembali kasus ini ditetapkan pada 25 Juli.

 



Sumber : https://www.riau24.com/berita/baca/1623984036-tragis-wanita-cantik-yang-sedang-hamil-muda-ini-dipukuli-sang-suami-secara-brutal-tengkorak-kepalanya-diangkat-dan-alami-koma-berkepanjangan
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...