Tragis, Virus Corona Menginfeksi Tujuh Anggota Keluarga Saat Acara Makan Malam, Tiga Diantaranya Meninggal Dunia Secara Hampir Bersamaan


RIAU24.COM –   Virus Corona menginfeksi tujuh anggota keluarga yang sama setelah mereka semua bertemu untuk makan malam, dengan tiga kerabat yang sejauh ini meninggal karena penyakit tersebut. Grace Fusco, 73, meninggal Rabu di New Jersey setelah pertempuran dengan Covid-19, penyakit yang disebabkan oleh coronavirus. Ketika dia meninggal, Fusco tidak menyadari bahwa putra dan putri sulungnya sudah terbunuh oleh infeksi tersebut seperti yang dilansir dari Metrouk.

Putri sulungnya, Rita Fusco-Jackson yang berusia 55 tahun, meninggal pada hari Jumat. Carmine Fusco, putra Grace, meninggal beberapa jam sebelum ibunya pada hari Rabu. Sepupu Grace Fusco dan pengacara keluarga, Paradiso Fodera mengatakan kepada The New York Times bahwa empat anak lain dalam keluarga itu juga menderita coronavirus dan dirawat di rumah sakit – tiga dalam kondisi kritis – setelah penyakit itu menyebar dengan cepat ke seluruh keluarga setelah makan malam kelompok sebelumnya Selasa lalu.

Baca Juga: Diprediksi, Sistem Kesehatan Brasil Akan Memasuki Kehancuran Pada Bulan April Karena Hal Ini

Tragisnya, anggota keluarga keempat, Vincent Fusco, meninggal pada hari Kamis. Hampir 20 anggota keluarga Fusco lainnya telah dikarantina saat mereka berduka atas kehilangan orang yang mereka cintai di balik pintu tertutup.

“Jika mereka tidak menggunakan respirator, mereka dikarantina,” kata Fodera. ‘Sangat menyedihkan. Mereka bahkan tidak bisa berduka seperti yang Anda inginkan. ‘

Pejabat negara percaya bahwa infeksi keluarga berhubungan dengan John Brennan, 69, yang merupakan orang pertama di New Jersey yang meninggal karena penyakit tersebut. Menurut The Times, keluarga itu tidak menyadari bahwa ada kerabat mereka yang memiliki virus corona sampai Fusco-Jackson meninggal – satu hari setelah tesnya positif.

Baca Juga: Masih Terus Cetak Rekor Baru, Kematian Akibat Corona di Italia 627 Orang dalam Sehari

“Ini sangat menghancurkan bagi kita semua,” kata saudara perempuan Fusco-Jackson, Elizabeth Fusco, kepada NJ.com.

“Hati kita hancur karena kehilangan saudara perempuan kita, Rita. Kami hanya perlu bantuan dalam menyelamatkan anggota keluarga kami dengan obat yang menyelamatkan jiwa. Hingga Kamis sore, 742 orang dinyatakan positif mengidap coronavirus dan sembilan orang meninggal karena penyakit di negara bagian New Jersey. Gubernur New Jersey Phil Murphy melaporkan 318 tes positif dan empat kematian lagi pada hari Kamis lalu mengatakan bahwa ia percaya jumlah negara akan segera naik ke ‘ribuan.”

 

 

 

R24/DEV



Sumber : http://riau24.com/berita/baca/1584756692-tragis-virus-corona-menginfeksi-tujuh-anggota-keluarga-saat-acara-makan-malam-tiga-diantaranya-meninggal-dunia-secara-hampir-bersamaan

Ekstrak Uncaria - Herbal Dari Ekstrak Daun Gambir Pilihan

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...