Tragis, Para Buruh Migran India Ini Diberi Beras Busuk Berisi Belatung Sebagai Bantuan Sosial, Videonya Viral di Media Sosial


RIAU24.COM –   Dalam sebuah insiden yang mengejutkan, pekerja migran di kota Mangaluru di Karnataka diberi beras busuk, dan tidak layak untuk dikonsumsi manusia.

Menurut sebuah laporan di The New Indian Express, Departemen Tenaga Kerja telah mendistribusikan beras beberapa hari yang lalu setelah para pekerja migran menuntut negara untuk mengatur transportasi agar membawa mereka pulang kembali ke kampung halaman mereka di Uttar Pradesh, Bihar dan Jharkhand.

Ratusan kantung beras 5 kilo dibagikan kepada para pekerja dalam upaya untuk menenangkan para pekerja. Para pekerja juga diberitahu bahwa negara akan segera mengatur transportasi mereka.

Baca Juga: Ahli Astronom Ungkap Matahari Dalam Keadaan Terkunci, Diprediksi Akan Menyebabkan Gempa Bumi, Kelaparan, dan Kondisi Mengerikan Ini…

Para pekerja terkejut dan jijik ketika mereka kembali ke tempat penampungan mereka dan membuka kantong beras. Mereka menemukan itu rusak dan membuangnya. Mereka mengatakan beras dalam kondisi seperti itu yang juga tidak layak untuk konsumsi hewan. Video beras busuk itu viral di platform media sosial.

Pekerja migran adalah salah satu bagian masyarakat yang paling rentan yang paling menderita selama penguncian nasional. Pengaturan yang tidak memadai dan kurangnya lapangan kerja telah memaksa para pekerja untuk berjalan ke rumah mereka di berbagai negara bagian, melakukan perjalanan sepanjang ratusan kilometer.



Sumber : http://riau24.com/berita/baca/1589652040-tragis-para-buruh-migran-india-ini-diberi-beras-busuk-berisi-belatung-sebagai-bantuan-sosial-videonya-viral-di-media-sosial
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...