Tottenham Kontra Manchester City Misi Kudeta Chelsea, Adu Kuat Mourinho vs Pep Guardiola


RIAU24.COM –  Minggu dini hari (22/11/2020) tersaji duel panas antara Tottenham Hotspur vs Manchester City. Namun pertarungan ini bukan hanya milik tim melainkan juga adu cerdas taktik Pep Guardiola vs Jose Mourinho.

Baca Juga: Kudeta Leicester City, Pelatih Chelsea Frank Lampard Biasa-biasa Saja

Seperti diketahui keduanya sempat terlibat persaingan panas dengan tensi tinggi. Itu terjadi ketika Jose Mourinho melatih Real Madrid dan Pep Guardiola latih Barcelona.

Adu gengsi itu kembali tersaji saat keduanya dipertemukan di Premier League Inggris. Saat Mourinho melatih Tottenham Hotspur dan Guardiola latih Man City.

Pertandingan ini juga bisa menentukan Tottenham menduduki puncak klasemen jika berhasil kalahkan Man City. Saat ini puncak klasemen diambil Chelse dengan 18 poin sama dengan Leicester City di peringkat kedua dengan poin yang sama hanya berbeda gol.

Baca Juga: Kabar Duka, Legenda Timnas Indonesia Ricky Yacobi Meninggal Dunia

Sedangkan Tottenham berada di peringkat ke 3 dengan 17 poin. Dan juara bertahan Liverpool tepat di bawah, yaitu peringkat ke 4 dengan 17 poin.

Artinya jika Tottenham menang atas Man City atau berhasil cetak gol lebih banyak, maka posisi Chelsea bakal dikudeta. Sebab kalau menang tim besutan Jose Mourinho itu akan mengumpulkan 20 poin dari 9 pertandingan.

Sedangkan Pep Guardiola hanya punya misi terus menang. Sebab Manchester Biru itu berada di posisi buruk peringkat ke 10 dengan 12 poin. Artinya jika masih mau bersaing di 4 besar atau keluar sebagai juara Premier League mau tidak mau kemenangan adalah mutlak.

Sehingga menarik taktik siapa yang paling jitu antara Mourinho vs Pep Guardiola dalam duel sengit Tottenham kontra Man City.



Sumber : https://www.riau24.com/berita/baca/1605980484-tottenham-kontra-manchester-city-misi-kudeta-chelsea-adu-kuat-mourinho-vs-pep-guardiola
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...