Home / Cakaplah / TKD Jokowi-Maruf Amin Riau Manfaatkan Relawan Dulang Suara

TKD Jokowi-Maruf Amin Riau Manfaatkan Relawan Dulang Suara


PEKANBARU (CAKAPLAH) – Tim Kampanye Daerah (TKD) pemenangan Capres Jokowi – Ma’ruf Amin Provinsi Riau, Makmun Solihin mengatakan selain partai politik pengusung, relawan-relawan juga siap memenangkan capres nomor urut 01 tersebut di Riau.

“Relawan kita sudah ada dan kuat seperti Projo, RJCI, Teman Jokowi, itu kita manfaatkan serta dirangkul menggalang suara untuk memenangkan Jokowi dan Ma’ruf Amin,” kata Makmun Solihin kepada CAKAPLAH.com, Selasa (30/10/2018).

Ketua Komisi II DPRD Provinsi Riau ini  menambahkan, sesuai dengan Rakernas tim kemenangan nasional yang  diselenggarakan di Surabaya tanggal 28 Oktober 2018 lalu,  hasil dari Rakernas akan disampaikan berupa strategi, target dan tempat- tempat kampanye.

“Hasil Rakernas kita juga rangkul relawan, selain itu, Allhamdulilah seperti yang kita saksikan kemarin 12 kepala daerah mendukung pak Jokowi-Ma’ruf, Sehingga ini kita sinergikan sajalah,” kata Makmun lagi.

Makmun menambahkan kepala daerah tidak secara simbolik mendukung tetapi harus menggenapkan jaringan dan kekuatannya dan dapat bertanggung jawab.

“Jadi kita yakin dengan merangkul relawan serta kepala daerah, kita optimis menang di Riau,” tukasnya.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com

Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/2018/10/30/tkd-jokowimaruf-amin-riau-manfaatkan-relawan-dulang-suara/

JulPrimaMutia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *