займ на карту онлайн

Tinggalkan Sepatunya di Luar Rumah, Pria Ini Diracuni Hingga Kakinya Hangus Terbakar


p>RIAU24.COM –  Seorang pesepakbola menunjukkan luka hitam di kakinya setelah seorang tak bertanggung jawab menuangkan sesuatu ke dalam sepatu bolanya.

Jordan Coomes (24) menderita luka yang membekas dengan sangat mengerikan akibat bahan kimia yang dituangkan penjahat itu ke sepatunya.
Baca Juga: Dalam Upaya Meningkatkan Tingkat Perlindungan, China Mempertimbangkan Untuk Mencampur Vaksin COVID-19
Peristiwa ini terjadi setelah Jordan meninggalkan sepatunya di luar flat yang dia tinggali bersama mantan rekannya setelah pertandingan liga hari Minggu.

Jordan mengaku kakinya itu berbau seperti daging terbakar dan menghitam.

Saat hal itu terjadi, Jordan menyadari ada sesuatu yang tak beres selama pertandingan. Jordan lantas berlari ke pinggir lapangan dan melepas sepatunya.

Baca Juga: Rencana China Untuk Membuat Bendungan Super Himalaya Memicu Ketakutan di India
“Ini mulai terasa seperti ada sesuatu di kaki saya. Rasanya sakitnya seperti ada yang menusuk dengan sangat keras dan saya mencoba untuk melanjutkan pertandingan, namun tidak bisa,” ujar Jordan.

Jordan takjub tatkala melihat kakinya sudah menghitam. Jordan dilarikan ke rumah sakit di mana dokter mengoperasi kakinya sesegera mungkin, mengiris kakinya yang terbakar.

Keesokan harinya Coomes tertatih-tatih masuk kerja dan seorang teman mendesaknya untuk kembali ke rumah sakit. Jordan dilarikan ke unit spesialis luka bakar di Rumah Sakit Broomfield, di Chelmsford.

Di sanalah tim medis menyadari kaki Jordan tak hanya terbakar namun hangus karena serangan bahan kimia yang menggerogoti kakinya selama lebih dari 24 jam.

“Mereka melihatnya sekali dan mengatakan anda membutuhkan cangkok kulit segera dan dua hari kemudian saya menjalani operasi,” kata Jordan.

Setelah operasi, Jordan Coombes tidak bekerja selama dua bulan saat. Ia secara perlahan pulih dan kembali ke lapangan.

“Syukurlah saya hampir pulih sepenuhnya tetapi saya masih menderita sekarang, jika saya berdiri lama di tempat kerja saya harus mengambil beberapa menit karena saya merasakan sakit yang tumpul ini,” tukasnya.



Sumber : https://www.riau24.com/berita/baca/1618208867-tinggalkan-sepatunya-di-luar-rumah-pria-ini-diracuni-hingga-kakinya-hangus-terbakar
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...