Tinggalkan Gedung Putih, Gaun Melania Trump Diejek Warganet


Suara.com – Penampilan Melania Trump kembali menjadi sorotan, saat mendampingi sang suami, Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump keluar dari Gedung Putih pada Rabu (20/1/2021) pagi, sekitar pukul 08.15 waktu setempat.

Di Washington, Melania terlihat berpakaian serba hitam, mengenakan rok dan jaket dengan kancing perak. Dia juga mengenakan kacamata hitam besar miliknya. Keduanya berjalan beriringan masuk ke dalam Marine One yang sudah menunggu mereka di South Lawn Gedung Putih.

Marine One membawa Trump dan Melania ke pangkalan militer Joint Base Andrews, Maryland, di mana Trump dijadwalkan akan berpidato dan menjalani seremoni perpisahan bergaya militer, sesuai permintaannya.

Dari Joint Base Andrews, Trump dan Melania melanjutkan penerbangan ke Palm Beach, Florida, dengan pesawat kepresidenan AS, Air Force One. Namun rupanya sebelum terbang, mantan ibu negara tersebut sudah berganti pakaian. 

Baca Juga: Alasannya Mulia Banget, Kisah Wanita Cuma Pakai 1 Baju selama 100 Hari

Tampaknya, ini bukanlah pilihan yang tepat bagi banyak orang di media sosial. Melania malah diejek warganet, karena gaunnya terlihat seperti motif peralatan rumah tangga yang sering ditemukan di dapur pada tahun 70-an.

Dia memilih warna yang lebih cerah ketika dia turun dari pesawat di Sunshine State dengan gaun bermotif krem, biru dan oranye. Orang-orang bingung dengan keputusannya untuk berganti pakaian, tetapi yang lain dengan cepat mengejek pakaian itu.

Melania Trump. (Dok: Instagram/Melaniatrump.style)

“Saya tahu saya seharusnya tidak mengomentari pakaian wanita lain, tetapi gaun ganti Melania, mirip seperti motif kursi malas di rumah nenek saya tahun 70-an,” kata seorang warganet.

Yang lain menambahkan: “Dia mengenakan gaun yang sesuai dengan warna kulitnya  dan setiap dapur di tahun 70-an,”.

Baca Juga: Wanita Ini Tak Ganti Baju Selama 100 Hari, Aksinya Jadi Sorotan


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2021/01/21/142525/tinggalkan-gedung-putih-gaun-melania-trump-diejek-warganet
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...