Tim Sepakbola Fossbi U-12 Dilepas, Ikuti Turnamen Piala Menpora Zona Riau

Share

KORANRIAU.NET, DUMAI – Wakil Walikota Dumai, Eko Suharjo SE melepas tim sepakbola Fossbi U-12 Dumai mengikuti turnamen sepakbola piala Menpora U-12 Zona Riau.

Fossbi U-12 yang diwakili oleh SSB Persekat Dumai dan Teduh FC dilepas di halaman gedung Pendopo Sri Bungatanjung Jalan Putri Tujuh Dumai, Jum’at (10/08/18).

Eko Suharjo berpesan agar anak-anak Dumai berani dan bersemangat menghadapi kompetisi. Dia juga berharap Kota Dumai bisa menjadi wakil Riau di tingkat nasional nanti.

“Anak-anak semua harus berani dan semangat meraih kemenangan, juga jaga kesehatan selama bertanding. Mudah-mudahan kita bisa jadi juara,” katanya.

Ketua Fossbi Dumai, Alimun didampingi sekretaris Hendra menyampaikan terima kasihnya kepada pemerintah Kota Dumai melalui Dispora Dumai dan KONI Dumai yang telah mendukung dan memfasilitasi keberangkatan ke Pekanbaru.

“Alhamdulillah Pemko Dumai sangat mendukung kita, juga KONI Dumai. Saya ucapkan terima kasih untuk semua pihak yang telah berpartisipasi,” ujarnya.

Sementara itu head coach SSB Persekat Dumai, Isman Tahir Tampubolon optimis anak asuhnya dapat menembus putaran nasional. Apalagi diajang yang sama tahun lalu SSB Persekat mampu meraih posisi 4.

Sumber : http://www.koranriau.net/tim-sepakbola-fossbi-u-12-dilepas-ikuti-turnamen-piala-menpora-zona-riau/


Share

Baca Juga