Tim Pemenangan Husni-Edy Desa Kiat Jaya Dikukuhkan, Optimis Raih 70 Persen Suara


BANDAR SIKIJANG (CAKAPLAH) – Semangat menggelora mewarnai pengukuhan tim pemenangan HT Desa Kiat Jaya, Kecamatan Bandar Sikijang, Kabupaten Pelalawan, Kamis (23/1/2020). 

Bahkan, tim pemenangan desa setempat optimis bisa meraih 70 persen suara untuk kemenangan pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Pelalawan H Husni Tamrin,SH dan Dr. Ir. H. Tengku Edy Sabli MSc (HT) pada Pilkada 23 September 2020 nanti.

Ketua Tim Pemenangan HT Desa Kiat Jaya Ramen Saputra usai dilantik dan dikukuhkan Bacabup Husni Tamrin dalam sambutannya mengatakan optimis HT bakal terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan periode 2021-2026.

“Kita akan bergerak untuk Bapak Husni Tamrin. Dan kami targetkan 70 persen suara untuk kemenangan Bapak Husni Tamrin dan Tengku Edy Sabli,” kata Ramen Saputra.

Sementara tokoh Masyarakat Desa Kiat Jaya Bambang dalam kesempatan meminta kepada tim pemenangan yang baru dikukuhkan untuk bekerja dengan hati sesuai lambang pasangan HT yang bergambar Hati. “Bekerjalah dengan hati. Dan jangan coba-coba ke lain hati,” katanya mengingatkan disambut riuh ratusan warga setempat.

Dalam kesempatan itu, Bambang juga mengharapkan kepada bacabup Husni Tamrin untuk menjadi pemimpin yang amanah nantinya. “Kepada Bapak Husni Tamrin, jika dikabulkan Allah menjadi Bupati Pelalawan jadilah pemimpin yang amanah. Hati saya sudah berkata, Husni Tamrin adalah Bupati Pelalawan. Hati kecil tak bisa dibohongi. Semoga dikabulkan Allah SWT. Amin,” kata Banbang.

Turut memberikan sambutan dalam acara yang berlangsung di pinggir jalan lintas timur Pelalawan-Pekabaru Kepala Desa Kiat Jaya dan Ketua Tim Pemenangan Kabupaten Pelalawan Marwan Ibrahim.

Baik Kades maupun Marwan Ibrahim sama-sama mengingatkan bahwa saat ini belumlah kampanye Pilkada, tapi baru sebatas sosialisasi dan pengukuhan tim pemenangan.

“Tapi kalau terlihat acara ini agak mewah, itu karena kami memang beda,” kata Marwan Ibrahim yang juga mantan Wakil Bupati Pelalawan tersebut.

Sementara itu Bakal Calon Bupati Pelalawan Husni Tamrin dalam pidato politiknya di tengah-tengah warga desa Kiat Jaya yang memadati lokasi acara, memaparkan tentang visi-misinya. Salah satunya, bila diamanahkan menjadi pemimpin Pelalawan, kata Husni, ia akan memperjuangkan putra-putri Pelalawan agar mendapatkan tempat di berbagai perusahaan yang ada di Negeri Istana Sayap tersebut.

Husni dalam kesempatan itu juga menegaskan sudah siap untuk melangkah pasti ke pemilihan Pelalawan. Ia juga meminta kepada tim pemenangan agar mensosialisasikan tentang visi misi HT di tengah-tengah masyarakat.

Selain itu Husni Tamrin juga mengingatkan, tak ada yang salah dan keliru dengan pengukuhan tim pemenangan HT di seluruh desa di Pelalawan seperti yang saat ini berlangsung. Sebab, selain ini bukan kampanye, saat ini juga belum masuk tahapan kampanye. Jadi, siapapun berhak untuk memanfaatkan masa sekarang untuk bersosialisasi termasuk membentuk tim pemenangan seperti yang dilakukan HT.

“Tak ada yang perlu ditakutkan. Dan jangan ada yang menakuti-nakuti (tim kami). Kami sudah siap untuk menghadapinya, karena tidak ada aturan yang dilanggar saat ini,” ujar Husni Tamrin membakar semangat para pendukung dan simpatisannya.

Hadir dalam acara itu pimpinan sejumlah partai politik seperti Wakil Ketua Demokrat Riau H Ramli, Ketua Demokrat Pelalawan H Nasri, Nasdem dan Hanura, Ketua Lasykar Melayu Bersatu (LMB) Pelalawan, Ketua FPI Pelalawan, tokoh masyarakat Batak Pelalawan Bernard Panjaitan dan Tokoh Minang.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/2020/01/23/tim-pemenangan-husniedy-desa-kiat-jaya-dikukuhkan-optimis-raih-70-persen-suara/

Ekstrak Uncaria - Herbal Dari Ekstrak Daun Gambir Pilihan

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...