займ на карту онлайн

Tim Bono Ditsamapta Polda Riau Razia Tempat Hiburan Malam Pekanbaru


PEKANBARU (CAKAPLAH) – Tim Bono Ditsamapta Polda Riau melakukan kegiatan razia di beberapa tempat hiburan malam yang ada di Kota Pekanbaru pada Sabtu (27/2/2021) malam.

Kegiatan tersebut untuk menghindari tempat hiburan malam sebagai tempat peredaran narkoba oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Giat kita di malam minggu hingga minggu dini hari ini, untuk melakukan pemantauan di beberapa tempat hiburan malam yang ada di Kota Pekanbaru yang diduga biasanya sebagai tempat pesta narkoba,” ucap Danton III Kompi 1 Ditsamapta Polda Riau, Ipda Toriq Akbar, Ahad (28/2/2021).

Tim Bono Ditsamapta Polda Riau melalukan razia di salah satu tempat hiburan malam yaitu Executive Bintang Karaoke yang berada di Jalan SM Amin, Pekanbaru.

Dari hasil kegiatan razia di tempat tersebut, tidak ditemukan benda-benda yang mencurigakan salah satunya yaitu narkoba.

“Tidak ditemukan narkoba di tempat tersebut. Namun, kita juga selalu mengingatkan pemilik tempat maupun pengunjung agar tidak terlibat dalam peredaran narkoba,” pungkasnya.

Kegiatan ini, akan terus dilakukan oleh Tim Bono Ditsamapta Polda Riau setiap malam minggu nya, untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Kota Pekanbaru.***

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/65949/2021/02/28/tim-bono-ditsamapta-polda-riau-razia-tempat-hiburan-malam-pekanbaru/
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...