Tikung Aubameyang, Penyerang Leicester Jamie Vardy Jadi Top Skor Liga Inggris


RIAU24.COM –  Cetak dua gol ke gawang Crystal Palace, Jamie Vardy langsung jadi top skor sementara Premier League Inggris. Vardy unggul dari striker Arsenal, Aubameyang yang berada di posisi kedua.

Baca Juga: Empat Klub Tolak Liga 1 2020 Lanjut, PSSI Tak Akan Jatuhkan Sanksi

Dilansir dari Detiksport, di daftar top skor Liga Inggris, Jamie Vardy setelah membantu Leicester City mengalahlan Crystal Palace dengan skor telak 3-0. Satu gol lain Leicester dicetak oleh Kelechi Iheanacho.

Menit ke-77 Jamie Vardy membuat Leicester unggul usai memanfaatkan umpan matang Harvey Lewis Barnes. Setelah itu Vardy mencetak gol kedua di dalam pertandingan di menit keempat injury time.

Baca Juga: Rumor Messi Hengkang Dari Camp Nou dan Tinggalkan Barcelona, Nama Neymar Kembali Disebut

Dalam catatan Opta, Jamie Vardy telah cetak gol ke-100 di Liga Inggris. Vardy menjadi pemain pertama Leicester yang mencapai 100 gol di liga divisi teratas sejak Arthur Lochhead melakukannya di 1933-1934.

Vardy sekaligus puasa gol. Sebelum ini, Vardy mencetak dua gol ke gawang Aston Villa saat Leicester menang 4:0 di bulan Maret.

Dengan tambahan dua golnya, Jamie Vardy mengoleksi 21 gol di Premier League musim ini. Vardy cuma butuh tambahan tiga gol lagi untuk menyamai musim tersuburnya di ajang tersebut, saat bikin 24 gol di musim Leicester juara 2015/2016.



Sumber : http://riau24.com/berita/baca/1593926179-tikung-aubameyang-penyerang-leicester-jamie-vardy-jadi-top-skor-liga-inggris
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...