Tiga Pria Ditemukan Tewas Secara Misterius di Pemakaman, Para Pejabat Mengatakan Pembunuhan Tersebut Memiliki Pesan Rahasia


RIAU24.COM –  Tiga pria ditemukan tewas di sebuah pemakaman di California, dan pihak berwenang sekarang mencari jawaban. “Tiga orang terbunuh pada saat yang sama? Itu adalah pesan untuk sesuatu. Entah itu untuk orang lain atau untuk mereka, itu jelas bukan hal yang biasa,” kata Sheriff Kabupaten Riverside Chad Bianco pada konferensi pers Selasa.

Mayat-mayat itu ditemukan pada Senin di pemakaman di Perris, terletak sekitar 70 mil tenggara Los Angeles.

Bianco meyakinkan bahwa tidak ada ancaman bagi publik dan bahwa pembunuhan itu adalah “insiden yang terisolasi.” Dia juga menghilangkan rumor bahwa mungkin ada pembunuh berantai yang berkeliaran.

Baca Juga: Pengadilan Mesir Memerintahkan Pembebasan Warga Negara AS Setelah Ditahan Selama Enam Bulan

Penyelidik sedang menyelidiki apakah pembunuhan itu terkait dengan geng atau kartel, menurut Bianco. “Kami sedang mencari semua itu, tetapi pada titik ini kami tidak dapat mengkonfirmasi satu atau lain cara,” katanya.

Para korban diidentifikasi oleh polisi sebagai Jaime Covarrubias Espindola, 50, Jose Maria Aguilar-Espejel, 38, dan Rodrigo Aguilar-Espejel, 28. Pihak berwenang tidak akan mengatakan bagaimana mereka dibunuh, tetapi Bianco mengatakan tampaknya itu adalah eksekusi yang terjadi di kuburan, menurut stasiun ABC Fresno KFSN.

 

 

 

R24/DEV



Sumber : http://riau24.com/berita/baca/1582187690Tiga-Pria-Ditemukan-Tewas-Secara-Misterius-di-Pemakaman-Para-Pejabat-Mengatakan-Pembunuhan-Tersebut-Memiliki-Pesan-Rahasia

Ekstrak Uncaria - Herbal Dari Ekstrak Daun Gambir Pilihan

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...