Tiga Naga Ajukan Diri Sebagai Tuan Rumah Liga 2 Indonesia


PEKANBARU (CAKAPLAH) – Klub Liga 2 Indonesia asal Kota Pekanbaru, Tiga Naga, mengajukan diri untuk menjadi tuan rumah lanjutan Liga 2 Indonesia yang direncanakan akan digelar pada bulan Oktober mendatang.

Hidayat Manager Tiga Naga menuturkan pihaknya mengajukan diri karena cukup yakin lanjutan Liga 2 Indonesia akan menggunakan format Home Tournament, atau sesuai dengan bocoran yang telah beredar ke publik.

Sebab berdasarkan bocoran tersebut, pada putaran pertama Home Tournament liga 2 Indonesia musim ini 24 klub peserta dibagi ke dalam 4 grup, di mana Grup 1 dihuni klub-klub asal Sumatera dan digelar di Sumatera.

“Letak geografis Kota Pekanbaru berada di tengah-tengah pulau Sumatera, sehingga menjadi titik poros antra klub sepakbola Liga 2 Indonesia yang berada di pulau Sumatera,” cakapnya, Selasa (30/06/2020).

Selain itu untuk di Kota Pekanbaru sendiri terdapat 2 tim yang menjadi peserta di liga 2 Indonesia, yaitu Tiga Naga dan PSPS Riau.

“Untuk di Pekanbaru sendiri terdapat 2 stadion, yaitu Stadion Kaharudin Nasution, Stadion Utama Riau, dan juga Stadion Tuanku Tambusai. Selain itu juga terdapat beberapa lapangan yang bisa dijadikan sebagai tempat latihan,” ucapnya.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/55708/2020/06/30/tiga-naga-ajukan-diri-sebagai-tuan-rumah-liga-2-indonesia/
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...