Tetap Seru, 5 Aktivitas di Rumah yang Bisa Dilakukan saat Libur Panjang


Suara.com – Tanggal 29 Oktober 2020 sampai 1 november 2020 akan menjadi libur panjang di akhir bulan ini. Namun, di tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang, pilihan bijak untuk tetap di rumah menghabiskan waktu liburan.

Menghabiskan liburan tak melulu harus berpergian atau jalan-jalan, kok. Tenang, ada banyak kegiatan seru yang bisa kamu lakukan di rumah. Liburan pun tetap terasa mengasyikkan meski tak ke mana-mana.

Suara.com telah merangkum aktivitas seru yang bisa kamu lakukan di rumah. Yuk, kita simak!

1. Mendekorasi rumah

Baca Juga: Kenormalan Baru, Tren Wisata Staycation Meningkat

Meski tak berpergian, kamu bisa ciptakan suasana baru di rumah. Hal ini bisa membuat semangat baru ketika harus memulai aktivitas kembali di hari kerja, lho.

Kamu bisa menata rumah dan mendekorasinya hingga jadi semakin nyaman untuk ditinggali. Banyak sekali inspirasi dekorasi ruangan yang dapat kamu tiru di Pinterest maupun YouTube.

2. Marathon film

Ilustrasi menonton film, menonton televisi. [Shutterstock]

Selama hari kerja sebelumnya, ada film yang belum sempat kamu tonton? Bila iya, ini adalah saat yang tempat untukmu menyelesaikan film yang belum selesai kamu tonton.

Kamu bisa menyegarkan kembali pikiranmu dengan genre film yang kamu sukai. Yuk, mulai buat daftar film apa saja yang ingin kamu tonton selama libur panjang. Cocok banget, nih, buat kamu si pecinta film.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Penginapan untuk Staycation di Jakarta, Mulai Rp 300 Ribuan!

3. Mencoba resep baru


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2020/10/27/123000/tetap-seru-5-aktivitas-di-rumah-yang-bisa-dilakukan-saat-libur-panjang
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...