Tes Kepribadian: Pilih Satu Pintu, dan Seperti Apa Nalurimu Bertahan Hidup?


Suara.com – Naluri bertahan hidup adalah perilaku yang dimiliki di dunia hewan. Misalnya, seekor kijang dapat merasakan kehadiran singa yang sedang memburunya tanpa melihatnya. Naluri ini adalah bagian dari alam, oleh karena itu kemampuan ini adalah bawaan.

Berbeda dengan manusia, ada sebuah hipotesis menyatakan bahwa manusia adalah spesies yang berkembang melebihi nalurinya. Nah, jika kamu ingin menguji nalurimu sendiri berdasarkan kemampuanmu dalam membuat keputusan cepat, coba ikuti tes kepribadian ini. 

Caranya, kamu hanya perlu memilih satu di antara tiga pintu yang akan kamu buka dengan sebuah kunci. Waktumu hanya satu menit. Di mana, masing-masing mengarah ke sebuah ruangan yang cukup berbahaya, yakni di balik pintu pertama adalah ruangan yang terbakar.  

Tes Kepribadian. (Dok: Namastest)

Sedangkan di balik pintu kedua adalah penjahat bersenjata yang siap menembakmu. Terakhir, di balik pintu terakhir adalah beruang yang belum makan selama lebih dari setahun. Tujuanmu jelas, adalah untuk bertahan hidup. Inilah jawaban dari pilihanmu.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Cari Tahu Masa Depan Cintamu!

1. Pintu pertama

Kamu telah memilih api, dan sayangnya, kamu tidak akan bertahan lama. Kamu mungkin membuat keputusan terlalu cepat, karena tidak takut mengambil risiko dalam hidup. Hanya saja, kamu perlu menyadari jika risiko yang akan kamu hadapi terkadang terlalu besar.  Belajarlah untuk menghabiskan lebih banyak waktu untuk memikirkan dan mengevaluasi pro dan kontra dari keputusanmu.

2. Pintu kedua

Kamu telah memilih sebuah pintu, di belakangnya ada penjahat bersenjata yang dapat menyerangmu. Jangan meremehkan senjata api yang mematikan, memasuki ruangan ini akan berarti kematian untukmu. Memilih pintu ini berarti meletakkan hidupmu di tangan yang salah, dan sayangnya, ini tidak selalu merupakan ide yang baik. Jadiz cobalah untuk lebih mandiri dan jangan percaya orang lain begitu saja.

3. Pintu ketiga

Baca Juga: Tes Kepribadian: Karakter Anda Tergambar Akurat Lewat Kerang Pilihan

Kamu telah memilih pintu dengan beruang lapar di baliknya. Seekor beruang yang tidak makan selama lebih dari setahun akan memakanmu tanpa ragu-ragu begitu kamu muncul di penglihatannya. Tapi jika kamu menyadarinya, meskipun dapat bertahan hidup di musim dingin yang panjang tanpa makanan, namun, beruang yang tidak memakan begitu lama pasti sudah mati. Jadi kamu memilih pintu ini dengan tepat. Selamat.


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2021/01/14/061500/tes-kepribadian-pilih-satu-pintu-dan-seperti-apa-nalurimu-bertahan-hidup
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...