Tes Kepribadian: Destinasi Liburan Mana yang Ingin Kamu Kunjungi?


Suara.com – Tes kepribadian lewat destinasi liburan yang Anda sukai disebut bisa membantu mengungkap seperti apa kepribadianmu.

Tes atau kuis tersebut dibuat lantaran setiap orang biasanya memiliki negara impian yang ingin dikunjungi sebagai destinasi untuk liburan, baik seorang diri atau bersama keluarga maupun pasangan.

Nah, Anda yang tertarik mengikuti tes kepribadian ini caranya sangat mudah. Anda tinggal pilih manakah destinasi yang ingin Anda kunjungi untul liburan, lalu cari tahu penjelasannya seperti dikutip dari Herworld, Sabtu (17/10/2020).

1. Venesia, Italia
Mereka dengan kepribadian yang memiliki idealisme tinggi, pemimpi, dan romantis, pasti mendambakan liburan di tempat yang satu ini. Tidak hanya megah dan indah, kota yang terkesan usang ini berkonsep retro ditambah berbagai labirin dari gang berliku di seluruh kota.

Baca Juga: Tes Kepridadian: Bola Kristal yang Kamu Pilih Ungkap Masa Depan

Venezia, Italia. (Shutterstock)

Orang yang imajinatif biasanya mendambakan datang ke tempat ini untuk mencari ide-ide segar lain dari biasanya.

2. Boraay, Filipina
Mereka yang berkepribadian menggebu-gebu dan memiliki semangat tinggi, demi mendapatkan petualangan baru kerap menyukai kegiatan yang melibatkan banyak orang, termasuk saat berkunjung atau liburan ke Boracay.

Mereka adalah jiwa yang bebas, kerap mencari sensasi adrenalin melalu kegiatan menyelam, berselancar hingga paralayang.

3. Rio de Janeiro, Brasil

Rio de Janeiro. (Booking.com)
Rio de Janeiro. (Booking.com)

Jika Anda mendambakan pergi ke lokasi ini untuk liburan, berarti Anda sosok yang tidak suka segala sesuatu yang terencana, dan lebih menyukai mengikuti suasana hati. Ini karena di Rio de Janeiro tersimpan segala kekacauan, tapi sanggup ditaklukkan oleh Anda yang menyukai petualangan.

Baca Juga: Tes Kepribadian Api Asmara: Sepanas Apa Hubungan Anda dengan Pasangan?


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2020/10/18/141711/tes-kepribadian-destinasi-liburan-mana-yang-ingin-kamu-kunjungi
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...