займ на карту онлайн

Terpilih Aklamasi, Arsyadi Pimpin Partai Golkar Inhu


Rengat (CAKAPLAH) – Arsyadi SH terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke X sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) periode 2020-2025 di Wisma Olly Air Molek. Terpilihnya Arsyadi setelah dua calon yakni Yulisman dan Yori Agung tidak melengkapi syarat dalam pencalonan tersebut, Sabtu (3/4/2021).

“Dalam Musda ini tidak ada yang menang dan tidak ada yang dikalahkan. Ini tugas bersama untuk kejayaan Golkar di tahun 2024 mendatang,” terangnya.

Ia juga menyampaikan rasa terimakasih atas amanah yang diberikan kepada dirinya. Setelah pelaksanaan Musda dalam waktu dekat dirinya akan melakukan konsolidasi hingga ke tingkat desa guna mensukseskan Pemilu dan Pilpres serta Pilkada tahun 2024.

Sementara itu Sukirno selaku Caretaker Partai Golkar Inhu mengatakan, terpilihnya


Arsyadi dalam menduduki jabatan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Inhu tidak mengalami kendala yang berarti.

“Proses pelaksanaan Musda ke X lanjutan berjalan lancar, setelah dapat memilih Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Inhu,” ujarnya Sukirno yang menyebutkan jabatannya sebagai ketua caretaker berakhir usai acara.

Pelaksanaan Musda sebutnya, dipimpin Daniel Eka Perdana didampingi Ariantoni perwakilan dari DPD I, Alek perwakilan unsur dari PK dan Ismanto dari unsur Ormas sayap. Dari awal hingga akhir, rapat berjalan lancar hingga tahap penetapkan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Inhu terpilih.

Suara pemilihan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Inhu sebanyak 18 suara berasal dari PK sebanyak 14. Kemudian satu suara dari DPD provinsi, satu suara dari DPD kabupaten, satu suara dari organisasi yang mendirikan, satu suara dari organisasi didirikan dan satu suara dari sayap partai.

Hanya saja dari 18 suara itu, hanya 12 suara yang hadir. “Ada lima PK dan satu organisasi sayap partai yang tidak hadir pada pelaksanaan Musda kali ini,” tutupnya.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/67604/2021/04/03/terpilih-aklamasi-arsyadi-pimpin-partai-golkar-inhu/
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...