Terlalu Cinta Dengan Park Seo Joon, Nenek Berusia 70 Tahun Asal Filipina Ini Lakukan Hal Unik di Acara Ulang Tahunnya


RIAU24.COM –  Sejak Winter Sonata diperkenalkan secara global, orang-orang mulai merangkul Korean Wave dengan tangan terbuka. Saat ini, kita bisa streaming variety show Korea online atau bahkan menonton K-drama di TV!

Karena K-wave telah mengambil alih dunia, nenek di Filipina yang merupakan penggemar berat Park Seo-Joon ini mengadakan pesta ulang tahun yang berpusat di sekitar sang aktor. Mel Galarrita Menes melalui Facebook untuk membagikan pesta ulang tahun ibunya yang ke-70 pada tanggal 15 Oktober dan telah mendapat banyak perhatian dari penggemar di seluruh dunia.

Mel mengatakan bahwa karena keluarganya tidak bisa bersama ibunya (Aurelia ‘Batch’ Galarrita) tahun ini karena pandemi, mereka memutuskan untuk mengejutkannya dengan Park Seo Joon!

Baca Juga: Sebuah Sungai Yang Hilang Sekitar 172.000 Tahun Yang Lalu Baru Saja Ditemukan Di Gurun Pasir Thar Rajasthan

“Terima kasih atas semua yang Anda lakukan untuk kami! Terima kasih untuk semua keluarga dan teman yang mengirim video dan menghadiri ‘pestanya’! ”

Teman dan keluarga semuanya berada di Zoom berpesta dengannya. Kakaknya, Carlo, ada di sana bersama ibu mereka sementara saudara laki-lakinya yang lain, Paolo, membayar dekorasi, makanan, dan mengedit video penghormatan yang indah untuknya. Dia sangat bahagia!

Penggemar bertanya apakah mereka dapat menggunakan standee selama pesta tetapi Mel mengatakan bahwa mereka tinggal di kamar Park Seo Joon milik ibunya. Mel menambahkan bahwa selama karantina, wanita berusia 70 tahun itu belajar bahasa Korea sehingga dia dapat berbicara dengan aktor tersebut jika dia bertemu dengannya suatu hari nanti. Aurelia mengatakan,

“Park Seo Joon membuatku merasa berjiwa muda.”

 



Sumber : https://www.riau24.com/berita/baca/1603507454-terlalu-cinta-dengan-park-seo-joon-nenek-berusia-70-tahun-asal-filipina-ini-lakukan-hal-unik-di-acara-ulang-tahunnya
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...